Sukses Musnik lll Pemilihan Ketua PUK SP LEM SPSI PT. Inti Pantja Press Industri, Siapa Terpilih?

  • Redaksi
  • Selasa, 02 Agustus 2022 14:09
  • 11 Lihat
  • Berita Umum

 



Kota Bekasi l Media Budaya Indonesia – Musyawarah unit kerja (MUSNIK) III PUK SP Lem SPSI PT Inti Pantja Press Industri bersama Barisan Pelopor Lem (BAPOR) menggelar acara pemilihan kandidat ketua umum Musyawarah Unit Kerja(MUSNIK) III periode 2022-2025 dengan bertajuk “Bulatkan Tekad, Satukan Langkah Menuju Kesejahteraan Bersama”, bertempat di Rumah Makan Rumpikal Jl Mawar 6, Rt.001/Rw.009, Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat 17113, Minggu (31/07/2022).

Adapun acara tersebut di hadiri oleh oleh Octa Yudha selaku Perwakilan Management PT Inti Pantja Press Industri di dampingi oleh Fitri Nurmala Sari, Warnadi Rakasiwi, S.H. selaku Ketua Dpc FSP Lem SPSI Kabupaten dan Kota Bekasi beserta jajaran pengurus lainnya, peserta se-Perjuangan PUK SP Lem SPSI PT Inti Pantja Press Industri dan Abdul Malik selaku Owner Dokumentasi Warge Bekasi .

Dalam acara tersebut di awali dengan pembukaan menyanyikan Indonesia Raya, Mars Astra dan Mars PUK FSP LEM SPSI, pembacaan Panca Prasetya dan di rangkai dengan sidang paripurna PUK FSP LEM SPSI di pimpin oleh Arsusban Efendi, S.H serta pemilihan kandidat ketua PUK SP LEM SPSI periode 2022-2025 dengan perolehan perhitungan suara dari peserta perjuangan PUK SP LEM SPSI PT Inti Pantja Press Industri , dan di akhiri dengan Door Prize serta penutup doa.

Dalam kesempatan itu pula Budi Hartono selaku ketua panitia pelaksana mengatakan, Persiapan dalam acara ini di bentuknya panitia acara dari 8 bulan lalu, mulai dari tempat, materi, souvenir untuk anggota serta cendramata buat tim puk Demisioner.

“Saya itu terpililihnya menjadi ketua panitia pelaksana musnik baru pertama kali ini. Untuk kedepannya panitia periode selanjutnya itu, acuannya kalau bisa seperti ini tetapi musnik yang ini ada kekurangan tolong di lengkapin dan mohon di maafkan” Ucap Budi Hartono selaku ketua panitia pelaksana Musnik periode 2022-2025.

Tambahnya,”Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan sukses, untuk teman-teman yang terlibat dalam acara ini mengucapkan ribuan terimakasih telah mensukseskan acara musnik ke tiga ini periode 2022-2025,” tutupnya.

Dalam acara Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) III periode 2022-2025 ini memiliki tiga kandidat yang mencalonkan sebagai ketua umum PUK SP Lem SPSI PT Inti Pantja Press Industri di antaranya Munif Fatoni, Rindon Nur, dan Budi Hartono.

Adapun konsep kandidat terpilih melalui panitia pelaksana di jaring seluruh anggota pengurus PUK SP Lem SPSI maupun bukan pengurus, artinya syaratnya anggota PUK SP Lem SPSI PT. Inti Pantja Press Industri.

“Dari panitia sendiri sudah share ke teman-teman anggota secara keseluruhan, siapa yang bakal calonkan periode 2022-2025, sebetulnya di situ muncul empat belas orang salah satunya adalah saya. Dari empat belas orang itu di saring lagi menjadi empat, dari empat orang itu satunya mengundurkan diri, akhirnya tiga orang yang diajukan menjadi ketua PUK periode 2022-2025,” ucap Munif Fatoni.

Tambahnya,” Kandidat dari tiga orang itu diantaranya Munif Fatoni, Bung Budi Hartono, dan Rindon Nur Hidayat, dari bakal tiga calon itu memproleh suara saya tujuh puluh persen, Bung Budi sekitar tujuh belas persen dan Bung Rindon sekitar tiga belas persen ”

“Untuk pemilihan kandidat yang terpilih periode 2022-2025, Alhamdulillah saya terpilih dengan memperoleh suara sekitar tujuh puluh persen untuk forum sudah memenuhi syarat untuk menjadi ketua terpilih periode 2022-2025,” Jelasnya.

“Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar tidak ada halangan apapun, ya mudah -mudahan kedepan semakin baiklah tentunya, pemilihan ketua PUK kedepannya lebih baik lagi dari sebelum- sebelumnya. Demokrasinya berjalan dengan baik, kita selaku PUK sebelumnya kebetulan saya sebelumnya dulu sudah pernah menjadi ketua PUK dua periode setelah itu di gantikan Bung Malik, karna memang pada saat itu, Bung Malik memenangkan di Musnik ke dua. Pengalaman saya sih, dari periode – periode sebelumnya kita kerja tim kita tidak mandang ketua itu siapa yang terpenting kita sama-sama. Serikat pekerja ini dibentuk pekerja tujuannya itu agar supaya kita sudah berkerja, kita kerja tidak hanya kerja saja tetapi ada perlindunganlah,” tutup Munif Fatoni.

(HM)

Bekasi # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar