Polsek Koja Berbagi Kebahagiaan dengan Santunan Anak Yatim Piatu

  • Redaksi
  • Jumat, 02 Agustus 2024 16:15
  • 169 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara, Media Budaya Indonesia.Com - Polsek Koja menunjukkan kepeduliannya terhadap anak yatim dengan menggelar kegiatan santunan kepada anak yatim piatu Yayasan Al-Hidayah Rawa Badak Utara. Kegiatan yang berlangsung di Aula Wira Satya II, lantai 3 Mapolsek Koja, Jalan Bhayangkara No 1 kelurahan Tugu Utara kecamatan Koja Jakarta Utara, Jum'at (2/8/2024).

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolsek Koja, Kompol Muhammad Syahroni, SH, M.Si, bersama jajaran PJU Polsek dan rekan-rekan media Mitra Polres Metro Jakarta Utara.
 
"Kita harus peduli kepada anak-anak kita yang saat ini membutuhkan," ujar Kompol Syahroni dalam sambutannya. Ia menekankan pentingnya kepedulian terhadap anak yatim dan mengajak seluruh anggota Polsek Koja untuk berbagi kepada sesama.
 
"Siapa lagi yang akan peduli kepada anak-anak kita kalau bukan kita sendiri," imbuhnya.

"Kompol Syahroni juga memberikan pesan kepada anak-anak yatim untuk tetap semangat dan rajin belajar serta beribadah. 

"Buat anak-anak semua yang rajin belajar dan ibadah, walaupun ditinggalkan orang tua, kita harus selalu optimis dan belajar betul-betul rajin dan beribadah supaya kita bisa membanggakan orang tua walaupun kalian anak yatim," pesannya.
 
Kegiatan santunan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Koja terhadap masyarakat, khususnya anak yatim.  Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi anak-anak yatim untuk terus berjuang dan meraih cita-cita.
 
Selain santunan, Kami mengajak anak-anak yatim piatu makan bersama dengan jajaran Polsek koja, PJU dan rekan -rekan media Suasana haru dan penuh kebahagiaan terpancar dari wajah anak-anak yatim yang menerima santunan dan perhatian dari Polsek Koja.

(NK)

Polsek Koja # Polres Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar