Danlanal Bandung Lepas Peserta IFG Bike For Charity di Tasikmalaya

  • Redaksi
  • Sabtu, 02 September 2023 15:55
  • 9 Lihat
  • TNI

TNI AL, Tasikmalaya I Media Budaya Indonesia.Com - Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., membuka sekaligus melepas kurang lebih 150 peserta IFG Bike For Charity bekerjasama dengan Matahati Cycling Club (MCC) 2023, bertempat di Taman Kota Tasikmalaya, Jalan HZ. Mustofa, Tasikmalaya, Sabtu (02/09/2023).

Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka pengalangan dana dengan bersepeda yang menempuh jarak 110 km dan waktu tempuh 5 jam 12 menit, dengan lokasi start berada di Taman Kota Tasikmalaya menuju Pangandaran tepatnya di Pantai Indah Resort dan Hotel Pangandaran. Acara disponsori oleh Jamkrindo, Askrino, Jasa Raharja, serta Jasindo.

Dalam sambutannya, Komandan Lanal Bandung menyampaikan bahwa kegiatan ini bagian upaya mengenalkan peserta tentang wilayah Tasikmalaya. IFG Bike For Charity 2023 merupakan bagian dari event penyemarak degan rute Taskmalaya-Pangandaran.

Adapun rute IFG Bike For Charity, start berada di Taman Kota Tasikmalaya Jalan HZ. Mustofa Tasimalaya – Jalan Dewi Sartika Tawangsari Tasikmalaya – dan Finish di Jalan Pantai Barat Pangandaran Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran Jawa Barat. 
(Pen Lanal Bandung/*NK)

TNI AL Bandung# Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar