Polres Metro Bekasi Kota Gelar Patroli Deteksi Dini Cooling System dalam Operasi Mantap Praja Jaya 2024

  • Redaksi
  • Senin, 02 September 2024 15:36
  • 47 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota,  Media Budaya Indonesia.Com - Polres Metro Bekasi Kota secara aktif menggelar kegiatan Patroli Deteksi Dini Cooling System dalam rangka Operasi Cipta Kondisi Mantap Praja Jaya 2024 yang berlangsung pada hari Senin, 2 September 2024 starting dari pukul 08.30 hingga 16.00 WIB. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh AKP M. Jajuli, SH selaku PADAL CIPKON OPS Mantap Praja 2024, serta didampingi oleh tiga perwira polisi, yaitu IPTU Zulkarnaain Hilato, SE (SATGAS PREVENTIF), IPTU Yos Sudarso, SH (SATGAS PREVENTIF), dan IPTU Sungkowo (SATGAS PREVENTIF).

Operasi ini berfokus pada dua sasaran utama, yaitu kantor KPU Kota Bekasi dan kantor Bawaslu Kota Bekasi. Route patroli dimulai dari Mako Polres Metro Bekasi Kota dan melewati beberapa jalan utama seperti Jl. Pangeran Jayakarta, Jl. Ir. H. Juanda, Jl. Ahmad Yani, Jl. KH. Noer Ali, Kayuringin, Jl. Ahmad Yani kembali, dan Jl. Boulevard Sumarecon, sebelum berakhir kembali di Mako Polres.

Pelaksanaan patroli ini melibatkan 37 personil Sat Samapta yang melakukan pengecekan di kantor KPU dan Bawaslu Kota Bekasi. Tujuannya adalah untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman, damai, dan kondusif di Kota Bekasi, terutama dalam rangka persiapan Pilkada serentak tahun 2024. Situasi selama kegiatan berjalan lancar dan terkendali. Personil yang terlibat juga diinstruksikan untuk mematuhi SOP yang berlaku agar kegiatan dapat berjalan dengan aman. 

Melalui kegiatan ini, Polres Metro Bekasi Kota komitmen untuk menciptakan kondisi yang kondusif dan mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada.

(Humas Polres Metro Bekasi Kota/MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar