Kapolres Metro Jakut Pimpin Apel dalam Rangka HUT ke 76 TH, Polwan Polres Metro Jakarta Utara bagikan Bunga Kepada Masyarakat yang Melintas

  • Redaksi
  • Senin, 02 September 2024 18:01
  • 45 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com — Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S.I.K., S.H. M.Hum menggelar apel dalam rangka HUT Polwan Ke-76 dan diikuti seluruh jajaran Polres Metro Jakarta Utara bertempat di Halaman Polres Metro Jakarta Utara pada Senin (2/9).

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-76 kepada Korps Polwan Republik Indonesia. Dalam momentum istimewa ini, mereka menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi serta kontribusi Polwan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tema perayaan tahun ini adalah "Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Gidion menegaskan komitmen Polwan dalam mendukung program pemerintah untuk mencapai transformasi ekonomi yang lebih inklusif dan berkelanjutan. Semangat ini diharapkan dapat memperkuat peran Polwan dalam membangun masyarakat yang aman dan sejahtera serta mendukung visi Indonesia Emas.

Perayaan ini juga menjadi kesempatan untuk meneguhkan tekad Polwan dalam melayani masyarakat dengan lebih baik dan berkontribusi aktif dalam berbagai aspek kehidupan berbangsa dan bernegara," kata Kapolres.

Kegiatan pembagian bunga oleh Polwan Polres Metro Jakarta Utara dalam rangka hari ulang tahun Polwan ke-76.Pembagian bunga kepada masyarakat yang melintas  di lampu merah Pos 7 Jalan Yos Sudarso Koja Jakarta Utara dipimpin langsung oleh Kasikeu Polres Metro Jakarta Utara Kompol Lus Triningsih, AMd.

Sebanyak 22 personil Polwan Polres Metro Jakarta Utara membagikan bunga kepada masyarakat yang melintas.Kegiatan tersebut di titik Pos 9 Tanjung Priok, Lampu Merah Pos 7 Yos Sudarso, Prapatan Coca Cola .

(NK)

Polres Metro Jakarta Utara # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar