Bhabinkamtibmas Hadir dalam Perayaan Malam Puncak Hari Kemerdekaan RI Ke-79 di Kelurahan Sepanjang Jaya

  • Redaksi
  • Senin, 02 September 2024 09:35
  • 97 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia.Com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Sepanjang Jaya, Polsek Rawalumbu, Aiptu Ujang Herlan, menghadiri Perayaan Malam Puncak Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke-79. Acara ini berlangsung pukul 20.00 WIB hingga selesai, bertempat di Jl. Siliwangi, Kp. Rawa Panjang, RT.003 RW.004, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.(1/9)

Turut hadir dalam acara ini antara lain Kasie Trantib, Sdr. Amsar, S.AP, Babinsa , Sertu Supriyanto, Babinsa , Koptu Sagar Wibowo, Ketua RW.004, Sdr. Robby Syahril F, para Ketua RT di lingkungan RW.004, Satgas Pamor, Sdri. Nevi Febriyanti, Tokoh Agama, Ust. Bachtiar, Tokoh Masyarakat, Sdr. H. Diro, Kader Pos Yandu, dan perwakilan Karang Taruna.

Acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya, ada sambutan dari Ketua RT.03 RW.04, Ketua RW.04, dan Kasie Trantib. Kemudian, dilakukan penyerahan hadiah lomba, pentas seni dan hiburan, serta pembagian door prize. Acara ditutup dengan doa.

Selama kegiatan berlangsung, situasi kondusif, aman, lancar, dan terkendali. Kehadiran Bhabinkamtibmas bersama unsur terkait menunjukkan komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mendukung perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 di Kelurahan Sepanjang Jaya 

(Humas Polres Metro Bekasi Kota/MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar