Anggota Samapta Polsek Pademangan melaksanakan Gatur Lalin Sore hari

  • Redaksi
  • Rabu, 02 Oktober 2024 18:28
  • 26 Lihat
  • Polri

Jakarta,Media Budaya Indonesia Com - Pengaturan lalu lintas adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan anggota Samapta Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara  kepada masyarakat di Jalan Raya Gunung Sahari, Jakarta Utara, Rabu Sore (02/10/24).

Dengan ditempatkan personel Samapta di persimpangan maupun di titik-titik keramaian serta daerah rawan kecelakaan di sore hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang sedang melakukan aktivitasnya.

Kanit Samapta Iptu Mansur menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas di sore hari selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas” Ungkap Iptu Mansur.

Salah satu masyarakat yang yang melintas tidak mau disebutkan namanya mengatakan, dengan adanya kepolisian mengatur lalu lintas tidak mengalami kemacetan dan jalanpun menjadi lancar, karena di jam - jam saat pulang kerja macetnya minta ampun apalagi di jam - jam sibuk masyarakat beraktivitas sepertisepertii ini. Dengan adanya pak polisi mengatur lalu lintas menjadi lancar, " Pungkasnya. 

 

(NK)

Polsek Pademangan# Polres Metro Jakarta Utara# Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar