Kapolsek Bekasi Selatan Mengedukasi Siswa MTs dan SMK Al Muawwanah Tentang Bahaya Kenakalan Remaja

  • Redaksi
  • Rabu, 02 Oktober 2024 12:09
  • 17 Lihat
  • Polri

BEKASI KOTA, Media Budaya Indonesia.Com -  Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Untung Riswaji, S.H., M.H., M.M., melakukan kunjungan ke Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al Muawwanah di Kampung Ceger, Kelurahan Jaka Setia, Bekasi Selatan. Acara ini berlangsung dari pukul 07.00 WIB hingga selesai dan dihadiri oleh sekitar 200 siswa serta para guru (02/9/24).

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Bekasi Selatan didampingi oleh Kanit Binmas, Iptu Sadino, dan Bhabinkamtibmas, Aiptu M Fathulloh, memberikan himbauan dan edukasi kepada para siswa terkait isu-isu kenakalan remaja, seperti tawuran dan pasal-pasal hukum yang dapat menjerat mereka.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan penting lainnya, seperti pentingnya mematuhi aturan lalu lintas, bijaksana dalam menggunakan media sosial, serta pentingnya untuk tidak keluar rumah setelah pukul 22.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung, suasana berjalan aman dan terkendali.

Melalui kegiatan ini, Kapolsek Bekasi Selatan berharap dapat mengurangi angka kenakalan remaja di wilayah hukumnya dan membantu menciptakan generasi muda yang lebih disiplin, bertanggung jawab, serta memiliki pemahaman yang baik tentang aturan hukum dan norma sosial yang berlaku.(Penmas Sie HumasHumas/MBI)

Polres Metro Bekasi Kota# Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar