Prajurit Lanal Sabang Naik Pangkat, Danlanal Terima Laporan Sekaligus Syukuran

  • Redaksi
  • Rabu, 02 Oktober 2024 20:53
  • 15 Lihat
  • TNI

TNI AL, Sabang, Media Budaya Indonesia. Com - Komandan Lanal Sabang (Danlanal Sabang) Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., hadir sekaligus menerima Laporan Kenaikan Pangkat dalam rangka Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit Lanal Sabang, bertempat di Mess Jangkar TNI AL, Jalan Sultan Iskandar Muda, Kota Banda, Rabu (02/10/2024).

Upacara Kenaikan Pangkat merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sekaligus memberikan apresiasi kepada prajurit yang telah menjalankan tugas dengan baik tanpa ada catatan negatif.

Hal itu selaras dengan prinsip dan penekanan dari Komando Atas (Kotas) TNI AL yang senantiasa memberikan apresiasi kepada prajurit yang telah bertugas dengan baik tanpa melakukan pelanggaran yang dapat menciderai nama baik TNI Angkatan Laut.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanal Sabang (Danlanal Sabang) dalam amanatnya menyampaikan bahwa pada hakikatnya kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan dari TNI Angkatan Laut atas prestasi yang telah ditampilkan selama kurun waktu tertentu dalam masa pengamatan dan penilaian atasan.

"Saya ucapkan selamat kepada Prajurit Lanal Sabang yang telah resmi dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, kenaikan pangkat tersebut tidak semerta-merta datang begitu saja, melainkan disebabkan disiplin kerja serta loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan sehingga TNI Angkatan Laut memberikan perhatian dan apresiasi," ucap Danlanal Sabang.

Sebelumnya Prajurit Lanal Sabang yang mendapat apresiasi kenaikan Pangkat oleh TNI Angkatan Laut sebanyak 20 Personel yang  terdiri dari Perwira 2 orang, Bintara 2 Orang, dan Tamtama 16 Orang.

(Pen Lanal Sabang/MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar