Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota Bantu Korban Kecelakaan di Summarecon, Wujud Kepedulian Polri

  • Redaksi
  • Rabu, 02 Oktober 2024 12:36
  • 18 Lihat
  • Polri

Bekasi ,Media Budaya Indonesia.Com –  AKBP Yugi Bayu Hendarto, S.I.K., M.A.P., Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota, menunjukkan kepedulian nyata dengan langsung membantu korban kecelakaan lalu lintas di Summarecon, Bekasi, pada Selasa (1/10/2024).  

Kejadian ini terjadi saat Kasatlantas sedang dalam perjalanan usai upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Mapolres Metro Bekasi Kota.

Melihat adanya kecelakaan, AKBP Yugi Bayu Hendarto langsung berkoordinasi dengan pihak ambulans dan warga sekitar. 

Kerja sama ini mempercepat proses evakuasi korban yang kemudian dilarikan ke RSUD Kota Bekasi untuk mendapatkan perawatan medis.

“Sebagai anggota Polri, kami bukan hanya pelindung, pengayom, pelayan, dan penegak hukum serta pemelihara Kamtibmas, tetapi juga penolong masyarakat,” ujar AKBP Yugi Bayu Hendarto.

Ia menekankan bahwa tindakan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian dan kehadiran Polri di tengah masyarakat, selalu siap membantu siapa pun yang membutuhkan pertolongan.

Kejadian ini menjadi contoh nyata bagaimana polisi dapat memberikan pelayanan di luar tugas rutin penegakan hukum.  

Sikap responsif dan humanis AKBP Yugi Bayu Hendarto patut diapresiasi dan diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota Polri untuk senantiasa mengutamakan kepentingan masyarakat.

(MBI)

Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota# Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar