Danlanal Bintan Resmi Sandang Pangkat Kolonel

  • Redaksi
  • Rabu, 02 Oktober 2024 14:22
  • 24 Lihat
  • TNI

TNI AL, Bintan, Media Budaya Indonesia.Com - Hari Selasa   tanggal 01 Oktober 2024, merupakan hari yang sangat bahagia dan istimewa bagi Komandan Lanal Bintan Kolonel Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., karena pada saat itulah pangkat Kolonel resmi disandangnya, yang  diresmikan penggunaannya oleh Panglima Koarmada I, Selasa (01/10/2024).

Laporan resmi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Letkol ke Kolonel berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor. KEP/92/TNI/2024, tanggal 30 September 2024. Saat menerima laporan resmi Panglima Koarmada I juga mengucapan selamat kepada para Perwira Menengah yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, anugerah kenaikan pangkat tidaklah secara otomatis, tetapi tetap mengikuti prosedural dan tahapan-tahapan yang telah dilaksanakan, disamping penilaian semapta dan lainnya, seperti loyalitas, dedikasi dan sebagainya. 

Lebih lanjut, kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, maka tanggung jawab yang diembannya  akan 6menjadi semakin besar dan sangat kompleks.

(Pen Lanal Bintan/MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar