Pererat Silaturahmi, Komandan Lanal Bandung Laksanakan Courtesy Call (Cc) Ke Unsur Forkopomda Kota Bandung

  • Redaksi
  • Rabu, 02 Oktober 2024 16:51
  • 13 Lihat
  • TNI

TNI AL, Bandung, Media Budaya Indonesia. Cim - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (P) Muhammad Taufik, M.Tr.Hanla., M.M., didampingi Dandenpom Lanal Bandung dan Danunit Intelijen Lanal Bandung melaksanakan kunjungan kehormatan/Courtesy Call (CC) ke Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Bandung, Rabu (02/10/2024).

Kegiatan kunjungan Danlanal Bandung merupakan bagian dari silaturahmi kepada Unsur Forkopimda Kota Bandung diantaranya Kapolrestabes Kota Bandung, Danlanud Husein Sastra Negara, dan Dandim 0618/KB sekaligus memperkenalkan diri sebagai Komandan Lanal Bandung yang baru. 

Dalam silahturahmi tersebut, Danlanal Bandung mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh Unsur Forkopimda Kota Bandung dan berharap dengan adanya kunjungan tersebut dapat terjalin hubungan kerjasama dengan baik di Wilayah Bandung, sehingga dapat bersinergi dengan jajaran Forkopimda Bandung lainnya. Pertemuan tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban, sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi dan mempertebal soliditas antara institusi.
 
Sementara itu, Unsur FKPD Kota Bandung juga ucapkan terima kasih atas kunjungannya dan selamat datang di Kota Bandung. FKPD Kota Bandung berharap agar hubungan serta komunikasi yang selama ini sudah terbina dapat terus terjalin dengan baik, serta ke depannya dapat tercipta kerjasama yang baik, di Kota Bandung. 

(Pen Lanal BandungBandung/MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar