SMSI Dan Inter Nusa Media Group Sambangi Wartawan Penderita Penyakit Menahun

Kabupaten Bekasi | Media Budaya Indonesia ~ Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi, L. Budiarto yang akrab disapa Budi Uban, Sekertaris SMSI Kabupaten Bekasi, Suryo Sudharmo, dan beberapa rekan media yang tergabung dalam management PT Internusa Media Group, di antaranya Suhaeb Rizal, Roma Runa Wijaya,  Anwar Away, Julham Harahap, serta wartawan/ti perwakilan media wilayah Babelan, menyambangi salah satu rekan media / wartawan, Sdr. Nurul Huda yang sedang terbaring sakit di RS. Ananda Babelan, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, pada Selasa sore (1/11/2022). 

Hal tersebut didorong rasa kemanusiaan dan kepedulian yang sangat tinggi sebagai sesama teman satu profesi. 

" Saya mewakili Ketua SMSI Kab. Bekasi dan juga mewakili management Inter Nusa Media Group, datang dengan membawa rasa peduli kepada teman kami sesama jurnalis," ucap Suryo Sudharmo. 

"Yang mana, lanjutnya, Sdr. Nurul Huda ini diinformasikan  akan menjalani operasi pada hari ini, lantaran penyakit yang dideritanya, " ucap Suryo Sudharmo. 

"Semoga  dengan adanya kunjungan dari rekan-rekan satu profesi, satu perjuangan juga, Sdr. Nurul Huda dapat lebih semangat lagi untuk sembuh," katanya lagi. 

"Dan pasca operasi dihari ini, beliau bisa lekas pulih dan sehat, serta bisa kembali menjalankan aktivitasnya sebagai seorang jurnalis, " lanjut Sekretaris SMSI Kabupaten Bekasi ini. 

Suryo Sudharmo tidak hanya mengajak rekan-rekan Media, namun juga pemerintah daerah sekitar, baik dari tingkat kecamatan maupun desa atau kelurahan serta pengusaha Media untuk  ikut serta berkunjung atau menjenguk Sdr. Nurul Huda. 

"Minimal kita tunjukkan rasa solidaritas, kesetiakawanan, dan kekompakkan kita dalam membantu atau mengurangi beban dari saudara seprofesi kita ini, "pungkas Suryo Sudharmo. 

Sementara itu, CEO satuarah.co yang memang warga Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan, L. Budiarto mengatakan, "Dirinya sangat mengapresiasi kinerja Muspika Babelan yang telah membantu rekan Nurul Huda (Wartawan) untuk mendapatkan perawatan intensif hingga operasi di rumah sakit Ananda." 

"Saya mengapresiasi atas koordinasi Muspika Babelan di antaranya Kepala Puskesmas Babelan I, Camat, Sekcam Babelan dan Lurah Kebalen yang bergerak cepat dalam menangani penyakit yang diderita rekan kita Nurul Huda," ucap Budhie Uban, panggilan akrabnya. 

Selain itu, lanjut Budhie Uban, apresiasi pula terhadap rekan-rekan wartawan Bekasi yang telah mensupport Nurul Huda baik moril maupun materiil. 

"Saya salut dan bangga dengan kekompakan rekan-rekan wartawan Bekasi yang telah mensupport rekan kita Nurul Huda. Meski jauh mereka menyempatkan diri untuk menjenguk dan mensupportnya," kata Budhie Uban yang konsisten menjalankan profesinya sebagai wartawan, sembari menutup wawancara dengan Media Budaya Indonesia. 

Masih dilokasi yang sama, isteri dari Nurul Huda, Ibu Saanih mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan rekan-rekan media, 

"Saya ucapkan banyak terimasih atas bantuan temen- temen media dan wartawan, yakni SMSI, Media Internusa Gruop dan yang lainnya, yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, yang sudah membantu  suami saya yang saat ini sedang di operasi," ucap
Sanih istri dari Nurul Huda . (Ayu)

Komentar

0 Komentar