Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 1 Nomor Urut 3 dari Partai PBB Silahturahmi bersama Warga Masyarakat

  • Redaksi
  • Sabtu, 03 Februari 2024 20:41
  • 69 Lihat
  • Politik

Jakarta,  Media Budaya Indonesia.Com - Bacaleg  DPRD Dapil 1 Lenny Adra dari Partai Bulan Bintang (PBB) bersilaturahmi bersama warga masyarakat Petojo Jalan Kebon Jahe 7 Nomor 02 RT 15 RW 02 kelurahan Petojo Selatan kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, dan langsung berlanjut di Jalan Pangeran Jayakarta kelurahan Mangga Dua Selatan RT 13 RW 10 kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat pada hari Sabtu (03/02/2024).

Lenny Arda  Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta  Dapil 1 Nomor Urut 3 dari Partai Bulan Bintang (PBB) yang pegang di delapan (8) kecamatan ( Sawah Besar, Kemayoran, Senen, Cempaka Putih, Menteng, Tanah Abang, Johar Baru) ini mempunyai Visi & Misi. Berkomitmen memperjuangkan kepentingan rakyat dan mengedepankan keadilan dan kesejahteraan sosial.

Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi DKI Jakarta nomor urut 3 Lenny Adra mempunyai Misi yang luar biasa: 

Meningkatkan akses Masyarakat terhadap layanan kesehatan yang berkualitas terjangkau, Memperjuangkan hak - hak pekerja dan menciptakan lapangan kerja yang layak dan martabat, Meningkatkan akses pendidikan yang berkualitas dan merata, Mendorong pembangunan Infrastruktur untuk mempermudah akses mobilitas masyarakat, Menyuarakan Aspirasi Rakyat dan menjembatani dialog antara Rakyat dan Pemerintah," ucap Lenny Adra.

Lenny juga meminta doa kepada warga masyarakat, semoga amanah yang saya emban dan saya akan jalankan dengan penuh tanggung jawab," tambahnya.

" Lenny melanjutkan silahturahmi ke warga masyarakat Jalan Pangeran Jayakarta RT 013 RW 10 kelurahan Mangga Dua Selatan kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat. Ia juga menanyakan kepada warga masyarakat tentang UMKM di wilayah  kelurahan Mangga Dua Selatan, apa ada kendala tentang pertanyaannya," tanya Lenny .

Insyaallah saya akan menjalankan amanah yang harus saya emban dengan baik buat warga masyarakat," jelasnya.

Semoga kedepannya saya bisa pegang amanah sebagai aspirasi masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan," tutupnya. (NK)

Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar