Patut Di Contoh !! Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Datangi Rumah Tak Layak Huni

  • Redaksi
  • Kamis, 03 Maret 2022 12:01
  • 47 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Kapolsek Tanjung priok Kompol Ricky Prenata Vevaldy mengunjungi rumah warga yang akan dibedah (Alm) Adang dana dari donatur dan masyarakat di lingkungan wilayah RT. 09 RW. 06 Kelurahan  Kebon Bawang Kecamatan  Tanjung Priok jakarta Utara, Selasa (1/3).

Kunjungan Kapolsek Tanjung priok di Kebon Bawang, turut hadir Nurochmat Binmas Kebon Bawang, Sugeng Riyanto,S.Pd Ketua RW 06, Agusdian Suriyanto pemerhati masyarakat dari Kolika, Siti Nur Hassanah Ketua Senam Oepoet 96, Neni Rosita Dawis RT.009 RW.06 serta masyarakat RT.009.

Dalam kesempatan itu Ketua RW.06 Sugeng Riyanto,S.Pd mengatakan terimakasih kepada Kapolsek Tanjung Priok yang sudah mendatang rumah BPK Adang (Alm)  yang memang layak untuk dapat diperbaiki," katanya.

Setelah mendapat informasi terkait masalah pemugaran rumah tersebut, jika ada pihak-pihak yang mau membantu termasuk dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Tanjung Priok dan dari para donatur masyarakat sekitar menjadi lebih baik lagi melihat kondisi rumah sangat tidak layak huni harus diperbaiki nanti kita sama-sama melihat pembangunan rumahnya ,"ucap Sugeng.

Salah satu kehormatan Kapolsek Tanjung Priok memberikan bingkisan sembako kepada keluarga Rofi sebagai wujud kepedulian kepada Alm. Adang Saputra (BPK Rofi) bekerja sebagai Linmas di RT.09 RW.06 yang membantu Kamtibmas diwilayah setempat.

Warga masyarakat setempat berharap rumah Alm Adang segera diperbaiki ,warga berterima kasih atas kedatangan Kapolsek Tanjung Priok yang telah peduli kepada warga kami dan kami berharap bagi donatur yang ingin membantu silahkan datang langsung ke tempat keluarga Alm. Adang di Kebon Bawang.
Kegiatan kunjungan Kapolsek Tanjung Priok tetap mengikuti protokol kesehatan COVID-19. (NK)

Komentar

0 Komentar