Padepokan Maung Bodas Cari Dana Untuk Korban Bencana Alam Serang Banten

  • Redaksi
  • Kamis, 03 Maret 2022 20:48
  • 71 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Musibah bencana alam menerpa warga masyarakat Serang Banten, dengan rasa kepedulian yang tinggi Padepokan Maung Bodas Cilincing Jakarta Utara mencari donasi dana dengan cara mengecrek di Jalan tepatnya di wilayah Kalibaru Barat Tanah Merdeka bagi pejalan kaki dan pengendara memberikan donasi ke panitia, Kamis (3/3).

Kegiatan bakti sosial bantuan bencana alam Serang Banten dipimpin langsung oleh Abah AI Sumanta dibantu oleh anggota-anggota Padepokan Maung Bodas adapun dana yang akan terkumpul akan dibelikan berbagai macam keperluan misalnya Mie Instan, Sabun, Air Mineral, " ujar Abah AI Sumanta saat dikonfirmasi wartawan Media Budaya Indonesia.com.

Abah AI Sumanta mengatakan ada warga masyarakat yang ingin menyumbang bahan-bahan sembako bisa langsung ke Posko Padepokan Maung Bodas , beliau juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pimred MBI yang telah membantu kepada kami panitia bantuan bencana alam Serang Banten semoga beliau diberikan kesehatan dan rezeki," kata Abah AI Sumanta.

Kegiatan ini kegiatan yang tidak diagendakan, karena ada rasa kepedulian yang tinggi sesama umat apalagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dengan spontan kami bentuk panitia untuk penggalangan dana," pungkasnya. (Galuh BS)

Komentar

0 Komentar