Pelayanan Kelurahan Rawasari Cempaka Putih Patut Dicontoh Oleh Kelurahan Yang Ada DKI Jakarta

  • Redaksi
  • Jumat, 03 Maret 2023 15:09
  • 173 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Pusat l Media Budaya Indonesia.com - Pelayanan Kantor Kelurahan Rawasari Jakarta Pusat Kecamatan Cempaka Putih patut di contoh oleh kelurahan yang lain di Wilayah DKI Jakarta terkait pelayanan publik kepada masyarakat, Jumat (3/3/2023).

Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( PTSP) Dukcapil melayani dengan baik dan humanis kepada masyarakat yang datang ke kantor kelurahan Rawasari untuk membuat keperluan berkas -berkas penting , terutama pelayanan Identitas Kependudukan Digital (IKD) dan pemindahan alamat.

Hamdani petugas kelurahan Rawasari melayani dengan sangat humanis. Apa keperluan masyarakat, Hamdani bersama rekan - rekan yang ada di kelurahan Rawasari melayani dengan baik masyarakat yang datang.

Hamdani mengatakan kalau setiap yang datang di kelurahan Rawasari harus dilayani dengan baik karena yang datang kesini pasti ada masalah kita harus bantu," ucap Hamdani.

" Kami memberikan pelayanan " Emang itu sudah tugas kami harus memberikan yang terbaik buat masyarakat yang datang.

Masyarakat yang datang mempunyai keperluan - keperluan yang sangat penting terutama pemindahan alamat tempat tinggal, ganti KTP, Pembaharuan kartu keluarga dan Identitas Kependudukan Digital (IKD),"  tutupnya. (NK)

Kelurahan Rawasari Jakarta Pusat#Pemkot Jakpus# DKI Jakarta #Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar