Komandan Kodim 0502 Jakut Pimpin Korps Raport Pindah Satuan

  • Redaksi
  • Jumat, 03 Maret 2023 17:57
  • 61 Lihat
  • TNI

 

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com -  Komandan Kodim 0502 Jakarta Utara Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, memimpin acara Korp Raport pindah satuan salah satu Perwira Kodim yang berlangsung di Aula Balam Makodim 050 Jakarta Utara Jl. Yos Sudarso Kel. Sungai Bambu Kec. Tg. Priok Jakarta Utara, Jumat (3/3/2023).

Korp raport pindah satuan ini dihadiri oleh Para Perwira Staf, Danramil Jajaran, Persit KCK Cabang XVI dan perwakilan sejumlah Anggota Kodim 0502 Jakarta Utara.

Diketahui, salah satu Perwira Kodim 0502/JU yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Kodim 0502 Jakarta Utara Letkol Arm Suyikno, S. Sos., M.Si,  dipindah tugaskan sebagai Komandan Kodim 0505 Jakarta Timur.

Komandan Kodim 0502 Jakarta Utara  Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, dalam sambutanya mengatakan, acara tradisi pelepasan personel pindah satuan yang selalu digelar dan dilaksanakan di Kodim 0502 Jakarta Utara ini, selain bertujuan untuk mengembangkan kemampuan menumbuhkan semangat atau moral dalam bekerja dan profesionalisme ke Prajuritan, juga untuk memelihara kesinambungan organisasi," Ucap Frega Wenas Inkiriwang.

Dengan demikian, korp raport pindah satuan ini diharapkan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar dan efisien serta berhasil dalam mendukung tugas pokok TNI , pindah tugas TNI  merupakan salah satu upaya untuk penyegaran dan mengoptimalkan kualitas kinerja prajurit," Tambahnya.

 Dandim Jakarta Utara Kolonel Inf.Frega Wenas Inkiriwang mengucapkan terimakasihnya kepada  Letkol Arm Suyikno, S. Sos., M.Si, berserta keluarga yang telah penuh ikhlas mengabdikan diri terhadap Satuan Kodim 0502 Jakarta Utara untuk itu, Dandim berharap, semoga dikesatuan yang baru nantinya dapat mendedikasikan pengalaman dan ilmu positif yang tentunya akan membawa kearah lebih baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Seusai acara pelepasan Perwira Kodim 0502 Jakarta Utara acara dilanjut dengan pemberian cindera mata dan ramah tamah. (Pendim 0502 /JU/*NK)

Kodam Jaya #Kodim 0502 Jakut # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar