Yayasan Aisyah Bagikan 350 Paket Sembako Kepada Warga Kalibaru Cilincing

  • Redaksi
  • Minggu, 03 April 2022 16:27
  • 62 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Di hari pertama puasa Yayasan Aisyah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga masyarakat di lingkungan Rukun Warga (RW.008), pada bulan suci Ramadhan kegiatan ini di pimpin langsung Ketua H. Karim Sahabu di dampingi Hjh. Hadijah selaku memegang amanah dari peninggalan mendiang Ibu Hjh. Hadijah, Minggu (3/4).

" Beliau dititip pesankan oleh almarhum mendiang Ibu Hjh. Hadijah untuk merawat dan mengembangkan Yayasan Aisyah.

Yayasan Aisyah bertempat Gang Kelapa RT. 005 RW. 008 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilincing Jakarta Utara . Hjh. Hadijah katakan pada awak media bahwa Yayasan Aisyah selalu menyalurkan sembako kepada warga dan menerima bantuan apabila ada donatur yang ingin menyalurkan sumbangannya melalui Yayasan Aisyah," ujarnya.

" Alhamdulliah pada kali ini Yayasan Aisyah menjelang puasa di hari pertama kami memberikan berbagi rezeki pada warga masyarakat Rukun Warga (RW. 008) sebanyak 350 paket sembako.

Paket sembako terdiri dari : Beras, Minyak Sayur, Mie Instan. Kegiatan pembagian paket sembako di lingkungan warga Kalibaru Barat Cilincing tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dan melaksanakan himbauhan pemerintah. (Ai Sumanta)

Komentar

1 Komentar

SURYADI

| 03 April 2022 - 21:52

Mantap Bu hajah..beliau adalah guru terbaik