Safari Ramadhan 1444 H Sholat Taraweh Ke - 13 di Masjid Nurul Mu'min

  • Redaksi
  • Senin, 03 April 2023 21:52
  • 42 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara | Media Budaya Indonesia.com - Sholat sunah taraweh di hari ke 13, di masjid Nurul Mu'min Jalan Kebantenan RT.05 RW.06 Semper Timur  Cilincing Jakarta, Rabu malam, (03/04/2023).

Bersyukur sepenuh langit dan bumi sholat sunah teraweh Ramadhan 1444 H / 2023  M masjid Nurul Mu'min tetap penuh oleh para jemaah wilayah kebantenan dan sekitarnya.

Di hari ke 13, selaku Imam sholat sunah taraweh  Ustadz Endang Suhendar, billal Apriyanto dan Penceramah Ustadz Abdul Basith S.pdi.

Ustadz Abdul Basith S.pdi dalam ceramahnya menyampaikan Selalu Mengingat akan kematian.

"Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Dan hanya pada hari Kiamat sajalah diberikan dengan sempurna balasanmu. Barang siapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, sungguh, dia memperoleh kemenangan. Kehidupan dunia hanyalah kesenangan yang memperdaya."

Para jamaah Bapak-Bapak,Ibu-ibu para remaja dan anak-anak kecil dengan khusu mendengarkan ceramah Ustadz Abdul Basith S.pdi.

Semoga di bulan Suci Ramadhan kita mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, berkah segalanya semuanya selamanya (A.Rosada)

Safari Ramadhan #Media Budaya Indonesia.com#Semper Timur Cilincing #

Komentar

0 Komentar