Viral di Medsos Warga Tangkap Maling Motor di Walang Timur Koja Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Senin, 03 April 2023 12:18
  • 82 Lihat
  • Kriminal

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia.com - Maraknya pencurian motor menjelang hari raya Idul Fitri aksi kriminalitas semakin meningkat, kali ini terjadi aksi pencurian motor di Jalan Walang Timur Kelurahan Tugu Utara Kecamatan Koja Jakarta Utara pada hari Minggu (2/4/2023).

Aksi pencurian motor dilakukan 2 orang di hajar warga usai ketahuan mencuri dirumah warga di Jalan Walang Timur kelurahan Tugu Utara kecamatan Koja Jakarta Utara.
Maling yang tertangkap warga berinisial TA (21 tahun),F ( 27 tahun) kedua pelaku sudah diamankan di kantor Polsek Koja.

Menurut keterangan warga yang ada dilokasi betul di wilayah kami telah terjadi pencurian kendaraan roda dua pelakunya 2 orang.

"Termasuk nekat mas kejadiannya pada siang bolong saat yang punya rumah sedang beres - beres rumah di dalam kedua pelaku masuk kerumah membuka pagar hendak membawa motor si pemilik rumah keluar langsung berduel dengan pelaku akhirnya warga sekitar berdatangan ke lokasi," ucap warga.

Saat dikonfirmasi wartawan Media Budaya Indonesia Kanit Reskrim Polsek Koja AKP  Asman Hadi membenarkan adanya pencurian kendaraan motor di walang Timur Koja pelaku sudah diamankan di kantor Polsek Koja guna diminta keterangan lebih lanjut," tutupnya.(AFG)

Polsek Koja # Media Budaya Indonesia.com #Polres Jakut#

Komentar

0 Komentar