Manaqib dan Sholat Sunah Teraweh di Roudhoh Pusdik Al-Hikmah Cisoka-Banten

  • Redaksi
  • Senin, 03 April 2023 14:03
  • 121 Lihat
  • Berita Umum

Banten | Media Budaya Indonesia.com - Manaqib Syekh Abdul Qodir Al Jaelani Qs Pondok Pesantren Suryalaya-Sirnarasa dan sholat sunah taraweh di hari ke 12, di Roudhoh Pusdik Al-Hikmah Pondok Pesantren Sirrul Hikmah Cisoka-Banten.

Bertempat di Jalan Raya Cisoka taman Adiyasa kampung Pasanggrahan Rt 02 Rw 01Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten.

Imam Sholat sunah taraweh  dan ceramah langsung di pimpin KH RTB Edi sutisna rasa M.ag.

Lailatul Qodar Bahwasannya kita yang sudah mendapatkan talqin dzikir sejatinya setiap detik setiap menit setiap jam sudah mendapatkan Lailatul Qodar Ibadahnya = Seribu bulan.

Sedangkan yang belum mendapatkan talqin dzikir harus rela menunggu dan mencari cari waktu yang tepat untuk mendapatkan Lailatul Qodar padahal sampai kapanpun tidak akan dapat kecuali sudah Talkin Dzikir.

Di hari ke 12, teraweh di Roudhoh Pusdik Al-Hikmah Pondok Pesantren Sirrul Hikmah penuh oleh jemaah dari wilayah Banten dan Sekitarnya juga berdatangan jemaah dari wilayah Jabodetabek, Minggu, (02/04/2023).

Alhamdulillah, bersyukur sepenuh langit dan bumi di hari ke 12,di bulan suci ramadhan semoga terus dan terus di berikan kekuatan dan selalu istiqomah untuk menjalankan puasa dan menjalankan ibadah wajib dan sunah amiin.

Pengasuh pondok pesantren Sirrul Hikmah dan guru besar Al-Hikmah Berthoriqoh Cisoka-Banten "KH RTB Edi Sutisna Rasa M.ag.

(A.Rosada)

Safari Ramadhan 1444 H #Media Budaya Indonesia.com#Cisoka Banten #

Komentar

0 Komentar