Di Hari Libur Idul Fitri 1443 H, Ancol di Padati Pengunjung

  • Redaksi
  • Selasa, 03 Mei 2022 21:36
  • 47 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Taman Impian Jaya Ancol di hari  ke - 2 libur panjang Idul Fitri 1443 H, pengunjung yang datang ke Ancol cukup ramai antrian kendaraan baik roda dua maupun roda empat di pintu masuk gerbang utama Timur sangat ramai pada hari ke - 2 libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Ancol masih menjadi tempat rekreasi favorit warga Jakarta dan luar Jakarta pantauan kami awak media Budaya Indonesia.Com pada hari Selasa (3/5).

Taman Impian Jaya Ancol memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengunjung yang datang berbagai macam panggung hiburan di sajikan oleh pengelola Ancol agar pengunjung yang datang menjadi nyaman diantaranya panggung hiburan yang berada di Pantai Timur, Pantai Barat serta Pasar Seni untuk wahana - wahana yang ada di Ancol sudah di buka kembali pengunjung dapat menikmati berekreasi termasuk kereta gantung (gondola).

Pantai merupakan favorit pengunjung yang datang ke Ancol di Hari Raya ini Ancol memberikan panggung hiburan musik memberikan kenyamanan bagi pengunjung dalam menikmati liburan di Ancol.

"Astri salah satu pengunjung dari daerah Ciputat kami datang bersama suami dan anak saya, anak saya suka main pasir maka kami lebih baik ke pantai saja," kata Astri .

Taman Impian Jaya Ancol dalam aktivitas kegiatan ini tetap mengikuti Prokes Covid-19 dan setiap unit - unit disediakan tempat cuci tangan serta himbauhan Prokes Covid-19, melalui spanduk - spanduk yang terpasang di sudut -  sudut tempat keramaian. Dalam segi keamanan Ancol melibatkan 700 personil dibantu TNI, Polri dan Satpol PP, pengunjung yang ingin berekreasi ke Ancol tetap menggunakan Scan PeduliLindungi di pintu masuk gerbang Ancol. (*NK)

Ancol # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar