Lebaran di Hari Ke - 2 Taman Mini Indonesia Indah Ramai Pengunjung

  • Redaksi
  • Selasa, 03 Mei 2022 12:11
  • 43 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA l Budaya Indonesia - Taman Mini Indonesia Indah tempat rekreasi yang menjadi favorit warga Jakarta dan warga luar Jakarta di hari ke - 2 liburan lebaran Idul Fitri 1443 H ramai pengunjung yang datang berbagai macam ragam panggung hiburan yang disajikan, Selasa (3/5).

Tempat rekerasi Taman Mini Indonesia Indah banyak perubahan - perubahan situasi tempat dan wahana agar pengunjung yang datang tidak bosan melihat pemandangan objek tempat wisata tersebut.

Kemeriahan di Taman Mini Indonesia Indah pada Hari Raya Idul Fitri  di hari ke - 2 wahana yang ramai pengunjung wahana Istana Boneka.

Rita salah satu pengunjung merasa senang dan gembira membawa cucu - cucunya dan keluarga menurut beliau selama 2 tahun tidak bisa berpergian dan tidak bisa bertamasya dikarenakan adanya Pandemi Covid-19, " ungkapnya.

Untuk tahun ini Pemerintah sudah memperbolehkan masyarakat berkunjung ke tempat - tempat rekerasi yang ada di Jakarta termasuk tempat rekreasi Taman Mini Indonesia Indah.

Pihak pengelola Taman Mini Indonesia Indah meminta maaf pada pengunjung yang datang karena ada proyek perbaikan tempat - tempat yang sudah rusak dan perbaikan pembangunan danau untuk di percantik lagi agar pengunjung merasakan kenyamanan rekreasi di Taman Mini,' kata Pengelola Taman Mini.

Untuk aktivitas di Taman Mini Indonesia tetap mengikuti Prokes Covid-19, setiap pengunjung tetap melaksanakan Scan PeduliLindungi pada setiap pintu gerbang masuk sarana fasilitas cuci tangan sudah disediakan oleh pihak pengelola Taman Mini Indonesia Indah. (Ai Sumanta)

Taman Mini Indonesia Indah# Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar