Kelurahan Ancol Kerahkan Anggota PPSU Untuk Dukung Pengecatan Kanstin

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com -   Puluhan anggota PPSU Kelurahan Ancol dikerahkan dalam pelaksanaan kegiatan pengecatan kanstin secara serentak di sejumlah titik. Lurah Ancol, Rusmin menerangkan jalan di depan Hailai dan Jalan Gunung Sahari menjadi titik prioritas dalam kegiatan pengecatan kanstin di wilayah Kelurahan Ancol. 

"Tujuan pengecatan kanstin dengan warna hitam putih ini selain untuk memperindah juga sebagai upaya dalam mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas. Dengan kondisi kanstin yang bersih dan cerah, pengendara dapat melihat jelas situasi jalan yang diharapkan bisa meminimalisir kecelakaan lalu lintas," terang Rusmin saat dikonfirmasi, Rabu (3/5). 

Aksi pengecatan kanstin di sejumlah lokasi itu merupakan salah satu bagian dari kegiatan penataan kawasan. "Ini juga sebagai sikap kami dari Kelurahan Ancol untuk memberikan dukungan dalam rangka menyukseskan perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023 yang akan berlangsung dalam waktu dekat," tambahnya. 

Ia pun mengajak masyarakat agar terlibat aktif dalam pelaksanaan kegiatan penataan di wilayah Kelurahan Ancol. "Kalau untuk program penataan wilayah  triwulan I tahun 2023 difokuskan di Jalan Kampung Bandan RW 04 Kelurahan Ancol dengan pembuatan trotoar dan taman. Disini, masyarakat juga bisa ikut berperan dengan menjaga dan merawat lingkungannya agar tetap  bersih, indah, dan nyaman," imbau Lurah Ancol. (NK)

Pemkot Jakut #DKI Jakarta #Media Budaya Indonesia.com.#

Komentar

0 Komentar