Walikota Jakarta Utara Gebyar Himpaudi di Ancol

  • Redaksi
  • Jumat, 03 Juni 2022 17:33
  • 39 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia  - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim membuka Gebyar Himpaudi di Pasar Seni Ancol, Jumat (3/6). Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi cikal bakal pemimpin di masa datang.

"Perlombaan Porseni ini dapat memotivasi anak untuk berani tampil sejak usia dini, meningkatkan kreativitas anak dan juga ke depannya diharapkan akan didapat siswa-siswa berprestasi di bidang olahraga dan seni," kata Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim saat membuka acata Gebyar Himpaudi.

Ali menambahkan kegiatan ini merupakan kolaborasi Himpaudi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.
"Diikuti oleh 3500 anak didik PAUD. Porseni dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas olah raga dan seni. Jika sejak dini anak didik diperkenalkan dengan olah raga, ke depannya akan semakin meningkatkan peluang pembinaan potensi individu bangsa yang tidak terbatas pada fisik aja tapi juga mental," tambahnya.

Ali berharap kegiatan Porseni PAUD tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara ini dapat rutin dilakukan oleh Himpaudi.
"Supaya para pendidik, orang tua, dan anak-anak dapat saling berinteraksi,  saling mengenal satu dengan yang lainnya, atau saling bertukar informasi untuk guru ataupun orang tua bagaimana cara meningkatkan pola didik anak. Kami Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara sangat mengapresiasi kegiatan ini, khususnya untuk seluruh pendukungnya. Semoga apa yang dilakukan dapat menjadi amal ibadah bagi kita semua, karena kita tidak pernah tahu anak-anak yang mana yang akan menjadi ahli sejarah, ahli fisika, kimia, ahli politik, pejabat, ataupun menjadi profesor. Harapan kita bersama tentunya akan tercipta generasi penerus bangsa, orang-orang yang mengantarkan Indonesia berperan di dunia internasional, Insya Allah, amin ya rabbal alamin," tuturnya.

Hadir bersama Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dalam Gebyar Himpaudi di Pasar Seni Ancol adalah Kabid PAUD Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Wawan Sofwanudin, Bunda PAUD Jakarta Utara, Yenny Nursanti Ali, Camat Pademangan, Didit Mulyadi, Ketua Himpaudi Jakarta Utara, Tuti Kuswarini, Kasudin Pendidikan Wilayah I, Sri Rahayu Asih Subekti, dan Kasudin Pendidikan Wilayah II, Purwanto.(*Red)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar