Minggon Desa Kedung Pengawas, Kades Nasarudin Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

  • Redaksi
  • Jumat, 03 Juni 2022 17:21
  • 44 Lihat
  • Berita Umum

Kabupaten Bekasi l Media Budaya Indonesia - Pemerintah Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, gelar rapat mingguan (minggon desa) pada Kamis (02/6/2022) 

Berlangsung di aula Kantor Desa Kedung Pengawas, dengan menghadirkan Kades Kedung Pengawas H. Nasarudin, Ketua BPD Kedung Pengawas dan anggotanya, RT/RW/Kadus, serta staff/perangkat desa. 

Dalam sambutannya, Kades Nasarudin menyampaikan beberapa usulan  yang diajukan oleh warga. Salah satunya terkait kerja bakti atau gotong royong saluran sekunder yang ada dilingkungan Dusun III. 

Dikatakan Nasarudin, "memang irigasi di situ sudah menyempit lantaran adanya endapan lumpur hingga pendangkalan yang sudah terbilang lama. "

" Sementara warga di lingkungan Dusun III sangat berharap agar saluran air lancar karena memang sangat dibutuhkan masyarakat terutama petani holtikultura maupun padi," lanjut Nasarudin. 

Masih kata Nasarudin," pada minggu yang akan datang akan diadakan kerja bakti secara serentak di setiap lingkungan RT. Diharapkan, para Ketua RT dan RW agar berperan aktif memantau lingkungan warganya masing-masing karena kondisi hujan saat ini masih tak menentu. "

"Jagalah kebersihan, ketertiban dan kenyamanan (K3) di lingkungan masing-masing," pungkasnya.  (Ayu)

Kabupaten Bekasi#Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar