Dalam Ungkap Rasa Syukur Masyarakat Papanggo Akan Gelar Pentas Seni HUT Kota Jakarta Ke 496

  • Redaksi
  • Sabtu, 03 Juni 2023 09:42
  • 115 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta I Media Budaya Indonesia.Com – Dalam menyambut dan memperingati HUT Kota Jakarta yang ke 496 , Forum RT RW, bersama LMK, Karang Taruna, FKDM dan Unsur Tokoh Masyarakat  Kelurahan Papanggo berencana akan mengadakan Pentas Seni dan Kegiatan akan di gelar tgl 18 – 22 Juni 2023 di waduk Cincin, kelurahan papanggo,kecamatan Tanjung Priok kota administrasi Jakarta Utara. 

Ketua Pelaksana HUT Jakarta Ke 496  Muzijat menjelaskan pada Mediabudayaindonesia.com kegiatan ini sebagai apresiasi warga Papanggo terhadap kota Jakarta. Khususnya Jakarta Utara eyang telah memberikan berbagai kehidupan bermasyarakat, untuk itu Kami Forum RTRW,  LMK, Karang Taruna, FKDM, dan Unsur Tokoh Masyarakat Kelurahan Papanggo akan menggelar HUT Jakarta 496 " kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi Warga papanggo terhadap kelestarian Budaya Betawi ", ujar Muzijat di Kantor Kelurahan Papanggo, Sabtu (03/05/23)

” Dalam Momen kegiatan ini akan di gelar berbagai kegiatan pentas seperti seni palang pintu, abang None dan bakti sosial serta Bazar,” tambahnya 

Sementara M. Sidik Dahlan ketua Dewan kota administrasi Jakarta Utara.Tokoh Masyarakat Kelurahan  Papanggo mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kolaborasi elemen warga Papanggo dalam memperkuat silaturahmi dan peduli terhadap kota Jakarta, serta ungkapan rasa syukur warga terhadap kota Jakarta yang telah memberikan kehidupan bermasyarakat, dan juga kegiatan ini sebagai salah satu upaya masyarakat Papanggo dalam melestarikan kebudayaan Betawi, tutur M. Sidik Dahlan.(Sutarno)

Pemkot Jakut #DKI Jakarta #Media Budaya Indonesia.com.#

Komentar

0 Komentar