Pengendara Yang Melintas Bisa Beristirahat Sejenak Untuk Beribadah di Masjid An - Nur dan Tersedia Kantin di Lokasi Masjid

  • Redaksi
  • Minggu, 03 Juli 2022 23:38
  • 117 Lihat
  • Berita Umum

Karawang l Media Budaya Indonesia - Bagi pengendara yang melintasi wilayah Karawang bisa beristirahat sekalian bagi umat Islam bisa menjalankan Ibadah karena di sekitar masjid An - Nur tersedia kantin menyajikan beberapa sajian menu bagi pengendara yang singgah sambil istirahat sejenak agar melanjutkan perjalanan agar fit kembali apalagi tujuan yang jaraknya sangat jauh sekali, Minggu (3/7).

Masjid An - Nur terletak di wilayah Jalan Lingkar Tanjung Pura Tanjung Mekar Kecamatan Karawang Barat.

Pantauan awak Media Budaya Indonesia dilokasi masjid An - Nur sangat ramai karena selain buat beribadah Masjid An - Nur juga di pergunakan buat para musafir beristirahat yang melintasi untuk perjalanan jauh untuk parkiran yang sangat luas dan halaman masjid yang sangat sejuk bikin nyaman untuk rebahan menghilangkan pegal - pegal buat yang pengendara roda dua, selain itu terdapat kantin yang menjual aneka ragam makanan.

" Subhanallah Masjid ini sangat berguna buat masyarakat luas pemilik masjid ini sangat beruntung karena pahala selalu mengalir," ujar pengendara yang singgah tidak mau disebutkan identitasnya pada awak media.

Menurut masyarakat sekitar masjid ini milik perorangan yang dihibahkan untuk umum untuk rekan - rekan yang melintasi wilayah ini sangat cocok untuk istirahat dan menunaikan ibadah sholat. (*Allek)

Karawang # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar