HUT Bhayangkara ke-77, Anggota Koramil 05/ Cilincing Beri Suprise Dua Mapolsek Cilincing dan Mapolsek Kalibaru Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Senin, 03 Juli 2023 13:31
  • 43 Lihat
  • TNI

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Sinergitas antara TNI-POLRI di Jakarta Utara, khususnya di kecamatan Cilincing terjalin sangat baik dan harmonis.

Terbukti dalam puncak hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 . Danramil 05/Cilincing Mayor Inf Suwaryono yang di wakili Serma Simbolon beserta anggota Koramil 05/Cilincing memberikan kejutan dengan memberi ucapan dan Cake ulang tahun pada HUT Bhayangkara ke-77, Senin (03/07/2023).

Di awali dengan kunjungan di Markas Polsek Metro Cilincing Jalan Sungai Landak RT 7 RW 8 kelurahan Cilincing kecamatan Cilincing Jakarta Utara yang diterima langsung oleh Kapolsek Kompol Haris Ahmad SH Sik beserta para Perwira dan anggota Polsek.

" Semoga sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini antara TNI-POLRI dapat menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat," pungkas Kapolsek Cilincing Kompol Haris Ahmad.

Serma Simbolon mewakili Danramil 05/ Cilincing Mayor Inf Suwaryono beserta Babinsa melanjutkan kegiatan dengan menyambangi Markas Polsek Kalibaru Jalan Pelabuhan Kalibaru RT 01 RW 09 Kelurahan Kalibaru, Yang disambut langsung oleh Kapolsek Kalibaru Kompol Manuel Sinaga SH MH yang di wakili Kanit Intel Polsek Kalibaru AKP Hendro SH.

Disisi lain Kapolsek Kalibaru juga merasa kaget dan bangga karena mendapatkan surprise secara tiba-tiba dengan kedatangan anggota Koramil 05/Cilincing ke Mapolsek.

" Luar biasa dan benar - benar terkejut dengan hadirnya anggota Koramil ke markas kami, semoga TNI-Polri semakin jaya dan semakin profesional untuk menjaga NKRI ," pungkas pak Hendro. (NK)

Koramil 05/Cilincing # Polsek Cilincing # Polsek Kalibaru # Polres JAKUT # Kodim 0502 Jakut # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar