Setiap Prajurit Punya Peran Penting, Danlanal Bengkulu: Jadilah Superteam Bukan Superman

  • Redaksi
  • Senin, 03 Juli 2023 21:25
  • 39 Lihat
  • TNI

TNI AL, Bengkulu I Media Budaya Indonesia.Com - Pangkalan TNI AL (Lanal) Bengkulu melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang dipimpin langsung oleh Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S selaku Inspektur Upacara, di Mako Lanal Bengkulu, Jalan R.E Martadinata No. 10, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, Senin (03/07/2023). 

Dalam sambutannya, Danlanal Bengkulu mengatakan bahwa keberhasilan suatu kegiatan dan pelaksanaan tugas dicapai dengan tim yang solid, tim yang kompak, tim yang saling mendukung, serta saling peduli. Inilah yang sering disebut dengan superteam, bukan superman.

"Saya yakin bahwa tanpa kerja tim yang solid sebagai superteam, suatu kegiatan dan tantangan yang akan dilalui akan terasa sangat berat. Kedepannya kita akan menghadapi berbagai dinamika kegiatan yang cukup kompleks, maka dari itu kita memerlukan yang namanya superteam, kerjasama dan kekompakan, agar semua yang kita kerjakan dapat terlaksana dengan baik", ungkap Danlanal Bengkulu.
(Pen Lanal Bengkulu/*MBI)

TNI AL # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar