Walikota Kota Administrasi Jakut Resmikan Musala Al- Fitroh di Kelurahan Rorotan

  • Redaksi
  • Rabu, 03 Juli 2024 19:40
  • 71 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim meresmikan Musala Al-Fitroh di Kelurahan Rorotan, Rabu (3/7). Diharapkan dengan diresmikannya musala dapat menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta persaudaraan dan kerukunan umat.

Diterangkan Ali, dengan adanya musala yang indah ini dapat menampung jamaah salat lebih banyak dan dapat digunakan untuk melaksanakan berbagai kegiatan ibadah lainnya seperti pengajian, tak'lim belajar mengaji, dan kajian-kajian keagamaan lainnya.

Selain sebagai tempat ibadah rutin, di zaman sekarang musala dapat difungsikan sebagai tempat musyawarah untuk kemaslahatan umat bersama dalam membangun masyarakat," ucapnya.

Ali mengucapkan terima kasih kepada para semua pihak yang terlibat pada pembangunan Musala Al-Fitroh. Ia berpesan untuk merawat dan menggunakan musala ini dengan sebaik-baiknya, serta menjaga kemakmurannya," pesan Ali.

Pada kegiatan tersebut Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim berkesempatan memberikan santunan pada anak yatim dan menyerahkan bantuan Baznas (Bazis) Jakarta Utara untuk Musala Al-Fitroh.

(MBI)

Pemkot Jakarta Utara # Musala Al -Fitroh Rorotan # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar