Keluarga Besar Media Budaya Indonesia dan Media Info Pesisir Mengucapkan "HAPPY BIRTHDAY" Buat Kasi Humas Polres Metro Jakut

  • Redaksi
  • Rabu, 03 Juli 2024 23:24
  • 173 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Pemilik Media Budaya Indonesia dan Media Info Pesisir,  Ahmad Fathul Ghoni mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke -57, kepada Kasi Humas Polres Metro Jakarta Utara AKP KEN Rustoko pada hari ini. AKP Ken Rustoko lahir  pada tanggal 3 Juni 1967 saat ini berulang tahun yang ke -57 tahun, Rabu (3/7).

Ahmad Fathul Ghoni selaku pimilik Media bersama jajaran keluarga besar Media Budaya Indonesia dan Media Info Pesisir mengucapkan, "selamat ulang tahun yang ke -57, semoga dengan tambahnya usia Bapak Kasi Humas Polres Metro Jakarta Utara diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan kariernya.

Ia juga menambahkan semoga Bapak Kasi Humas Polres Metro Jakarta Utara AKP Ken Rustoko selaku Humas di Polres Metro Jakarta Utara semakin bersinergi dengan awak media," ucapnya.

Lanjut dia , kami  bersama rekan - rekan Media  yang tergabung di Media Mitra Polri Polres Metro Jakarta Utara  mengucapkan selamat ulang tahun ke -57, semoga kedepannya  AKP Ken Rustoko selaku Humas di Polres Metro Jakarta Utara sehat selalu, diberikan kesehatan, panjang umur, dan sukses terus didalam pekerjaan.

Saya selaku pemilik Media mendukung penuh kegiatan Bapak Kasi Humas Polres Metro Jakarta Utara untuk mempublikasikan pemberitaan kegiatan Polres Metro Jakarta Utara, dan jajaran Polsek - Polsek dan sayapun akan selalu bersinergi dengan instansi - instansi pemerintahan dan TNI - Polri," pungkasnya. 

(MBI)

Polres Metro Jakarta Utara # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar