Pemdes Jejalenjaya Menampilkan Bakat - Bakat Terbaik Dalam Lomba MTQ Tingkat Kecamatan Tambun Utara

  • Redaksi
  • Rabu, 03 Agustus 2022 10:38
  • 5 Lihat
  • Berita Umum

Kabupaten Bekas l Media Budaya Indonesia - Pemerintahan Desa Jejalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara, mengikuti pagelaran Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kecamatan tahun 2022, yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (2/8/2022). 

Dengan menampilkan beberapa peserta qori / qori'ah dan para tahfidzul quran yang sudah terseleksi sebelumnya, Pemdes Jejalen Jaya mengikuti tiga cabang lomba dalam kegiatan MTQ tersebut. 

Diantaranya,  untuk kategori Tilawah Dewasa,  Agus Saeful Anwar, Tilawah Remaja ,Husnul Mubarok, Hifdzil Quran 1 Juz menampilkan ananda Ahmad dan Rafassya. Sementara untuk Syarhil Quran menampilkan Aulia Althopunnisa, Niken putri Nadini, Aldhelia Herni Ramdhianisa. 

Kades Jejalenjaya, Kumpul Zebra menyampaikan bahwa dengan diadakannya MTQ tingkat Kecamatan setiap tahunnya akan terus tampil bakat-bakat baru khususnya dari segi pendidikan tingkat keagamaan. 

"Seperti yang kita ketahui bersama, banyak sekali anak-anak muda generasi penerus yang wajib kita support bakatnya,terutama terkait wadah dan fasilitasnya," ucap Kumpul. 

"Semoga dengan adanya perlombaan seperti ini, anak-anak kita termotivasi untuk terus belajar dan belajar," kata Kades. 

Diwaktu yang sama, pembimbing/panitia dari Desa Jejalen Jaya untuk kegiatan MTQ ini, ustadz Acep selaku Kaur Kesejahteraan Desa Jejalen Jaya, mengucap syukur atas terlaksananya lomba MTQ tingkat Kecamatan Tambun Utara.

" Harapan saya semoga peserta dari Desa Jjalenjaya bisa meraih juara, aamiin. Dan semoga dari hasil kegiatan MTQ ini bisa menjadikan motivator bangsa Aamiin.., " pungkasnya semangat. 

Mendampingi para peserta lomba dari Pemdes Jejalenjaya, Kades Jejalenjaya, Kumpul Zebra, Sekdes Saiman, Kaur Kesra Ustadz Acep, Bhabinsa dan Binaspol Desa Jejalenjaya, serta beberapa perangkat dan staff lainnya. (Ayu)

Kabupaten Bekasi#Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar