Camat Najmuddin Buka Secara Resmi MTQ Kec. Tambun Utara

  • Redaksi
  • Rabu, 03 Agustus 2022 10:07
  • 6 Lihat
  • Berita Umum

Kabupaten Bekasi l Media Budaya Indonesia – Kecamatan Tambun Utara menggelar Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan TA. 2022, di Halaman Kantor Kecamatan Tambun Utara, Kabupten Bekasi, pada Selasa (02/8/2022).

Diikuti oleh sebanyak 90 qori-qoriah dari 8 desa di Kecamatan Tambun Utara. Kegiatan yang diawali dengan pawai taaruf, dibuka secara resmi oleh Camat Tambun Utara Najmuddin S.Ag M.ling , dengan ditandai pemukulan bedug di lokasi pelaksanaan MTQ. 

Camat Najmuddin dalam sambutannya mengatakan,"MTQ tingkat Kecamatan Tambun Utara ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan penghayatan serta penyebarluasan Al-Qur’an, sehingga menjadi spirit pembangunan nasional berdasarkan pendekatan agama,” kata Najmudin.

Language di katakana Najmuddin,"bahwa setiap Desa kedepannya diberikan kuota masing-msing dua peserta yang mengikuti perlombaan MTQ. “Tetapi kalau desa yang kosong, bisa diisi oleh desa yang massif sehingga banyak peminatnya,” ujarnya.

“Semoga dari ajang MTQ ini, kita bisa mendapatkan qori-qoriah terbaik, yang bisa membawa nama baik daerah, dan bisa tampil di MTQ tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional,” harapnya. 

Selain itu, dirinya berharap masyarakat, khususnya generasi muda semakin mencintai Al-Quran dan memunculkan generasi yang berahlak mulia.

Tidak hanya peserta saja kata Najmuddin yang menyambut antusias kegiatan MTQ ini, namanya masyarakat juga berlomba-lomba untuk dating menghadiri kegiatan tersebut," pungkas Camat (Ayu)

Kabupaten Bekasi#Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar