Kapolres Kepulauan Seribu Hadiri Kegiatan Silahturahmi dan Pertemuan Forkopimkab Untuk Membangun Kepulauan Seribu Lebih Baik

  • Redaksi
  • Kamis, 03 Agustus 2023 19:47
  • 7 Lihat
  • Polri

Jakarta I Media Budaya Indonesia.Com - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., bersama dengan berbagai tokoh penting dan pejabat terkait lainnya, menghadiri acara Kegiatan Silahturahmi dan Pertemuan Forum Koordinasi Pimpinan Kabupaten (Forkopimkab) di Ballroom Hotel Sunlake Sunter Jakarta Utara. Acara ini merupakan agenda rutin yang diadakan dua kali dalam setahun dan bertujuan untuk membangun dan meningkatkan kondisi Kepulauan Seribu ke arah yang lebih baik, Kamis (03/08/2023).

Dalam acara tersebut, hadir pula Bupati Adm. Kepulauan Seribu, Dandim 0502 Jakarta Utara, Danramil Kepulauan Seribu, Satrol Lantamal III Jakarta, Kepala Kantor Imigrasi kelas I Tj. Priok, Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai Kelas 1 Tg. Priok, Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan kelas IV Muara Angke, Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan kelas IV Kepulauan Seribu, Stasiun Meteorologi Maritim kelas 1 Tg. Priok, Korwil BIN Kepulauan Seribu, Kepala BNN Jakarta Utara, Basarnas Kepulauan Seribu, Kasat Pol PP Kepulauan Seribu, Ketua KPU Kepulauan Seribu, Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu, Nadhatul ulama Kepulauan Seribu, KNPI Kepulauan Seribu, dan Karang Taruna Kepulauan Seribu.

Kapolres AKBP Jarot Sungkowo dalam kesempatan ini menyampaikan pentingnya menjaga situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang kondusif di Kepulauan Seribu. Polres Kepulauan Seribu siap mendukung kebijakan Pemkab Adm. Kepulauan Seribu dalam memajukan wilayah tersebut. Beberapa kebijakan yang dijalankan Pimpinan Polres antara lain adalah program "Jum'at Curhat" serta "Problem Solving" untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Beliau juga menyampaikan bahwa Kepulauan Seribu akan segera memasuki agenda perayaan HUT Ke-78 Republik Indonesia serta memasuki tahun politik. Dalam rangka menghadapi kegiatan Pemilu, Polres Kepulauan Seribu akan sering berkoordinasi dengan ketua KPU dan Bawaslu guna memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan dengan lancar dan aman.

Kegiatan pertemuan Forkopimkab ini menjadi momentum penting bagi seluruh pihak terkait untuk bekerja sama dan bersinergi dalam membangun Kepulauan Seribu menjadi wilayah yang lebih maju dan sejahtera. (NK)

Polres Kepulauan Seribu #Polda Metro Jaya #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar