Sat Narkoba Polres Bogor Tangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu di Wilayah Cisarua Bogor

  • Redaksi
  • Kamis, 03 Agustus 2023 21:38
  • 53 Lihat
  • Kriminal

Polres Bogor  I Media Media Budaya Indonesia.Com - Pengungkapan terhadap pelaku tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika jenis sabu di wilayah hukum Polres Bogor, berhasil di ungkap Sat Narkoba Polres Bogor pada Senin, 31 Juli 2023.

Dalam pengungkapan tersebut pihak kepolisian mengamankan seorang tersangka berinisial A 34 tahun, berikut Barang bukti berupa 2 bungkus plastik bening yang masing-masing berisikan kristal putih narkotika jenis sabu dengan total berat 15,46 gram, 1 pack plastik klip bening, 1 unit timbangan digital, dan 1 potong celana panjang warna cream.

Kasat Narkoba Polres Bogor AKP M. Ilham S.I.K., CPHR mengatakan bahwa Pelaku berhasil kita amankan di rumahnya sendiri yang berlokasi Jalan Pasir Panjang desa Jogjogan Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor pada Saat di lakukan penggeledahan barang bukti jenis sabu tersebut ditemukan pada saku celana pelaku dan di bawah rak TV yang berada di kamar rumahnya.

Dari hasil penyidikan yang kita lakukan terhadap tersnanhka  bahwa dirinya ini mendapatkan narkotika jenis sabu tersebut dari seorang pelaku lainnya yang saat ini berstatus sebagai DPO. 

Saat ini Pelaku Sudah kita tindak lanjut proses Penyelidikan dan tingkat penyidikan serta pendalaman untuk mengungkap peredaran lainnya dab hubungan pelaku yang berstatus DPO, Atas perbuatannya Pelaku kita dikenakan Pasal 114 ayat (2) dan/atau Pasal 112 ayat (2) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika," Jelasnya. (NK)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar