Kapolsek Koja Gelar Ngopi Kamtibmas Bersama Tomas dan Toga di Cafe Hippies, Tingkatkan Silahturahmi Serta Jaga Keamanan Wilayah

  • Redaksi
  • Minggu, 04 Agustus 2024 02:10
  • 93 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara, Media Budaya Indonesia.Com - Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara Kompol Muhammad Syahroni SH.M.Si., mengadakan kegiatan Ngopi Kamtibmas bersama tokoh pemuda Ilham pemilik Cafe Hippies pada hari Sabtu 3 Agustus 2024 di Jln. Soka RT 06 RW 06 kelurahan Rawa Badak Utara kecamatan Koja Jakarta Utara.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat.Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni SH.Si., menekankan pentingnya kerjasama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ( Guankamtibmas).

" Laporkan kepada pihak kepolisian apabila ada kejadian yang menonjol, dan kita tetap menjaga agar situasi tetap aman dan kondusif jelang Pilkada 2024," ucapnya.

Dengan adanya kegiatan Ngopi Kamtibmas ini, diharapkan hubungan Polri dan masyarakat semakin erat, serta tercipta lingkungan yang aman,  dan nyaman bagi semua," tambahnya.

Tokoh pemuda Ilham, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Koja yang sudah mau Ngopi Kamtibmas bersama kami ditempat kami ini.

Saya sebagai tokoh pemuda dan sekaligus pemilik Cafe Hippies sangat bangga mempunyai Kapolsek seperti Bapak menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah.Kami sebagai warga Koja merasa aman dan nyaman di lingkungan kami," Ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Ngopi Kamtibmas, Kanit Reskrim AKP Alex Candra, Kanit Binmas AKP Slamet Rajidman, beberapa jajaran personel dan Pokdar kamtibmas.

(NK)

Polsek Koja # Polres Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar