Tamat Sudah Komplek Rawamalang Ditutup Permanen Bagaikan Kota Mati Sunyi Senyap, Aparat 3 Pilar Tetap Siaga Jaga Lokasi

  • Redaksi
  • Senin, 03 Oktober 2022 19:07
  • 10 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Tempat prostitusi Rawamalang Cilincing Jakarta Utara di tutup permanen oleh Pemda DKI Jakarta bagaikan Kota mati sunyi senyap karena tempat tersebut sudah tidak layak untuk beroperasi kembali, Senin (3/10).

Pantauan Media Budaya Indonesia dilokasi pada hari Minggu pukul 23.30 WIB,  terlihat semua kafe - kafe yang ada di dalam komplek Rawamalang tutup semua lampu - lampu dimatikan aktivitas kegiatan tidak ada.

Aparat Petugas dari Tiga pilar tetap siaga baik  TNl, Polri dan Satpol PP siaga dilokasi, Amin Usman selaku Kasatpol Kelurahan Sukapura yang di BKO piket jaga di Kecamatan Cilincing beliau mengatakan pada wartawan bilamana ada yang buka maka kami akan menindak tegas dan memberikan sanksi tegas," ujar Amin Usman saat dikonfirmasi dilokasi.
" Beliau juga memberikan pesan kepada wartawan bilamana menemukan informasi tempat ada yang buka boleh menaikan berita dipublikasikan terkait kafe - kafe di Rawamalang kami akan menindaklanjuti pemberitaan tersebut.

Seperti biasanya aparat petugas dari TNI, Polri, Satpol PP adakan apel dikolasi dilanjutkan pengecekan lokasi dari Gang 1 sampai Gang 4 menyisir setiap gang dan mengecek tempat ada indikasi temuan yang buka langsung ditindak tegas oleh aparat petugas.

Terkait komplek Rawamalang kami awak Media Budaya Indonesia mengkonfirmasi kepada masyarakat pengusaha kafe menanyakan langsung selama ditutup permanen oleh pihak Pemda DKI Jakarta belum ada kabar kapan mau diganti rugi tempat ini," kata Warga yang tidak mau disebutkan namanya pada awak media.(*Ahmad)

Satpol PP Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar