Komandan Lanal Sabang Terima Laporan Kenaikan Pangkat Personel Lanal Sabang

  • Redaksi
  • Selasa, 03 Oktober 2023 23:10
  • 6 Lihat
  • TNI

TNI AL, Sabang I Media Budaya Indonesia.Com - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Sabang Kolonel Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr.Hanla., M.M., menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 9 (sembilan) personel Lanal Sabang, bertempat di Lounge Room Teuku Umar Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Selasa (3/10/2023).

Dalam sambutannya, Danlanal Sabang menyampaikan bahwa kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan dari Pimpinan TNI AL atas dedikasi, loyalitas dan prestasi yang telah ditampilkan selama kurun waktu tertentu dalam masa pengamatan dan penilaian atasan.

“Sejalan dengan kenaikan pangkat tersebut, haruslah membawa konsekuensi pada peningkatan kemampuan kinerja dan tanggungjawab setiap personel, sehingga nampak bahwa personel tersebut memang layak menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya,” ujar Danlanal Sabang.

Diakhir sambutannya, Komandan Lanal Sabang menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang baru naik pangkat, jadikan moment ini sebagai pendorong semangat untuk meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas dan pengabdian, serta pertahankan hal-hal yang positif yang telah dilakukan selama ini. 

Kegiatan dilanjutkan dengan tradisi penyiraman air kembang oleh Komandan Lanal Sabang dan Perwira Staf yang menandai telah resminya mereka naik pangkat dan menggunakan pangkat yang baru.

Adapun personel Lanal Sabang yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode 01 Oktober 2023 sebanyak 9 orang yakni, dari Letda ke Lettu 2 orang, dari Peltu ke Letda (Har) 1 orang, dari Kelasi Kepala ke Kopral Dua 3 orang, dan dari Kelasi Dua ke Kelasi Satu 3 (dua) orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr.Hanla., M.M., Palaksa Letkol Laut (T) Muhammad Akbar, S.T., Karumkital J.Lilipory Sabang Mayor Laut (K) dr. Widodo Rahayu, Ka. Akun Mayor Laut (S) Joko Triyono, Para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lanal Sabang.
(Pen Lanal Sabang/*NK)

TNI AL Sabang# Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar