π™Άπš•πšŠπšπš’ πšπšŽπšœπš’πš” π™·πš„πšƒ πšƒπ™½π™Έ πš”πšŽ-78 πšƒπšŠπš–πš™πš’πš•πš”πšŠπš— π™±πšŽπš›πš‹πšŠπšπš’ π™°πšπš›πšŠπš”πšœπš’ π™°πš•πšžπšπšœπš’πšœπšπšŠ πšπš’ πš‚πš’πš•πšŠπš—πš π™Όπš˜πš—πšŠπšœ π™ΉπšŠπš”πšŠπš›πšπšŠ

  • Redaksi
  • Selasa, 03 Oktober 2023 12:45
  • 40 Lihat
  • TNI

π™ΉπšŠπš”πšŠπš›πšπšŠ, π™ΌπšŽπšπš’πšŠ π™±πšžπšπšŠπš’πšŠ π™Έπš—πšπš˜πš—πšŽπšœπš’πšŠ.πšŒπš˜πš– – TNI menggelar gladi resik dalam rangka menyambut perayaan HUT ke-78 pagi ini dan berbagai atraksi menarik alutsista dipamerkan di Silang Monas, Jakarta Pusat, Selasa (3/10/2023).

Berbagai alutsista milik TNI tampak terlihat di Silang Monas, Jakarta Pusat. Kendaraan tempur itu hadir untuk meramaikan gelaran HUT ke-78 TNI dan juga atraksi pesawat tempur dan terjun payungpun di pamerkan masyarakat sekitar antusias hadir untuk menyaksikannya. 

Untuk kekuatan persiapan acara HUT TNI ke-78 pasukan upacara parade terdiri dari Kelompok, Panji-Panji, 1 Brigade Gabungan (1 Yon POM, 1 Yon Wan TNI dan 1 Yon Taruna Akademi TNI), 1 Brigade TNI AD, 1 Brigade TNI AL, 1 Brigade TNI AU, 1 Yon Gabungan Komcad dan Komduk dan Satsik dan kekuatan untuk Defile Pasukan dan alutsista terdiri dari 1 Yon Drumband gabungan Taruna Akademi TNI, Kelompok Panji-Panji, 1 Brigade Gabungan (1 Yon POM, 1 Yon Wan TNI dan 1 Yon Taruna Akademi TNI), 1 Brigade TNI, 1 Brigade TNI AD 1 Brigade TNI AL, 1 Brigade TNI AU, 1 Yon Gabungan Komcad dan Komduk, 1 Kompi Pasukan Teatical dan pok Pers Veteran (naik kendaraan).

Atraksi berbagai Demo udara juga akan dilakukan pada HUT TNI ke -78 dengan melibatkan 91 pesawat dari matra darat, laut dan udara pada 5 Oktober 2023. Demonstrasi diantaranya fly pass pesawat tempur, helly dan free fall sebanyak 78 personel.

Atraksi terjun payung pun di peragakan dengan 78 pasukan terjun payung yang terlatih serta formasi helikopter yang sangat menarik ditampilkan dalam gladi bersih ini.(Nov/*MBI) 

Silang Monas Jakarta#Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar