π™ΌπšŽπš—πšπšžπšπšŠπš–πšŠπš”πšŠπš— π™Έπš—πšπšŽπš™πšŽπš—πšπšŽπš—πšœπš’, π™ΆπšŠπš›πšžπšπšŠ π™ΏπšŠπš”πšœπš’ πšƒπš’πšπšŠπš” π™°πšπšŠ π™ΊπšŽπšπšŽπš›πš’πš”πšŠπšπšŠπš— π™³πšŽπš—πšπšŠπš— π™²πšŠπš•πšŽπš

 

π™±πšŽπš”πšŠπšœπš’, π™ΌπšŽπšπš’πšŠ π™±πšžπšπšŠπš’πšŠ π™Έπš—πšπš˜πš—πšŽπšœπš’πšŠ.πšŒπš˜πš– - Pada Kesempatan Peresmian Yayasan Dan Perguruan Garuda Paksi Indonesia di Jatiasih, Kota Bekasi Jawa Barat. 

Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah pengiat Seni Bela diri Pencak Silat di Kota Bekasi, Seni dan Budaya harus seiring sejalan dengan kegiatan-kegiatan ada di tengah masyarakat, Selasa (3/10/2023). 

Kehadiran Garuda Paksi sejak tahun 70 an memang tidak mudah tetapi berkat dengan keteguhan hati garuda paksi kini beda dengan yang dulu, mulai dari penataan program serta berkegiatan dengan para pihak.

Pada kegiatan kali ini kami juga ingin menengaskan bahwa setiap anggota memiliki hak politik secara pribadi akan tetapi tidak di benarkan bahwa kegiatan sosial budaya di Garuda Paksi memiliki keterikan politik dengan suatu partai maupun individu tertentu.

Guru Besar Garuda Paksi, Baba Manta Atmaja, SP menyampaikan Pada kesempatan acara peresmian dan milad , yang juga di hadiri Oleh Bapak Muhammad Razzaq Maulana salah satu calon legislatif muda Kota Bekasi.

Dalam sambutan yang di berikan beliau pada kesempatan ini, beliau sangat mendukung kegiatan-kegiatan kebudayaan, Beliau juga akan memberikan support untuk kegiatan seni dan budaya seperti ini.

Harapan kami kepada seluruh anggota garuda Paksi Indonesia , yang berada di daerah maupun provinsi dapat menjadi garda terdepan untuk melestarikan budaya dan merawat tradisi yang ada dan jangan sampai salah untuk menitipkan amanah kepada pemimpin yang Berpihak kepada Masyarakat.(πš†πš’πšœ/*𝙼𝙱𝙸) 

Garuda Paksi#Bekasi#Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar