Yonarmed 12 Kostrad Gelar Doa Bersama Sambut HUT ke-79 TNI

  • Redaksi
  • Kamis, 03 Oktober 2024 21:48
  • 9 Lihat
  • TNI

Jakarta Utara ,Media Budaya Indonesia.Com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Yonarmed 12 Kostrad menggelar kegiatan doa bersama di Masjid Makodim Jakarta Utara. Kamis 03/10/2024.

Acara dimulai dengan melaksanakan shalat isya berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin dan Do'a bersama ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Armed 12 Kostrad, Letkol Arm Dr. Erlan Wijatmoko dan diikuti oleh prajurit Yonarmed 12 Kostrad.

Doa bersama ini merupakan wujud syukur dan harapan agar TNI, khususnya Yonarmed 12 Kostrad, selalu diberi kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas-tugasnya menjaga kedaulatan negara. Letkol Arm Dr. Erlan Wijatmoko dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini juga menjadi momen refleksi bagi para prajurit untuk terus mengabdi dengan penuh dedikasi kepada bangsa dan negara.

“Semoga TNI semakin solid, profesional, dan dicintai oleh rakyat dalam setiap pelaksanaan tugasnya. Mari kita berdoa bersama agar TNI selalu diberikan keberkahan dan kesuksesan dalam menjaga keutuhan NKRI,” ujar Letkol Arm Dr. Erlan Wijatmoko.

(MBI)

Kodim 0502/JU# Kodam Jaya# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar