Lantamal I Laksanakan Doa Bersama Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-79 TNI Tahun 2024

  • Redaksi
  • Kamis, 03 Oktober 2024 21:40
  • 23 Lihat
  • TNI

TNI AL, Belawan, Media Budaya Indonesia. Com -Pejabat Utama beserta seluruh Prajurit dan PNS Lantamal I dan Yonmarhanlan I Belawan melaksanakan Doa Bersama dalam rangka menyambut HUT Ke-79 TNI, bertempat di Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Kamis (03/10/2024).

Doa bersama yang dilaksanakan serentak oleh TNI (Matra Darat, Laut dan Udara) diseluruh Indonesia ini merupakan ucapan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menyambut peringatan HUT Ke-79 TNI Tahun 2024. Kegiatan Doa Bersama juga terhubung secara Vicon/zoom dengan Pusat di Silang Monas Jakarta dan untuk Lantamal I dilaksanakan di dua tempat, untuk yang beragama Isam di Masjid  Al-Abrar Mako Lantamal I dan bagi yang beragama Kristen dan Katholik di Gedung Kosheri Mako Lantamal I.

Kegiatan Doa bersama ini dihadiri oleh Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Belawan, berlangsung dengan hikmat dan khusuk. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi kita semua dan diberikan kelancaran dan kemudahan dalam  melaksanakan tugas-tugas TNI AL kedepannya. Adapun sebagai penceramah dan yang  memimpin doa bagi yang beragama Islam adalah Ustadz Sabrun Jamil, sedangkan yang memimpin doa dan khotbah bagi yang beragama Kristen dan Khatolik adalah PNS Vera. 

(Dispen Lantamal I/MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar