Polda Metro Kerahkan 674 Personel Kawal Pengamanan Kampanye Cagub-Cawagub DKI 2024

  • Redaksi
  • Kamis, 03 Oktober 2024 20:03
  • 29 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com-  Menjelang Pilkada DKI Jakarta 2024, Polda Metro Jaya menerjunkan personel untuk mengamankan kampanye Cagub-Cawagub Pilkada Jakarta 2024 hari ini. Sebanyak 674 personel dikerahkan.

"Pengamanan tahap kampanye Cagub dan Cawagub DKI Jakarta. Personel pengamanan sebanyak 674 personel," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Kamis 03/10/24

Ade Ary mengatakan personel tersebut akan disebar di beberapa titik yang menjadi lokasi kampanye tiga pasangan calon. Mulai dari daerah di Jakarta hingga beberapa titik di wilayah Jawa Barat.

"Sasaran pengamanan. Wilayah Jakarta 581 personel dengan rincian Jakarta Timur 183 personel, Jakarta Selatan 90 personel, Jakarta Pusat 218 personel dan Jakarta Barat 90 personel. Sementara itu dulu wilayah Jawa Barat (Bekasi dan Depok) 93 personel," jelasnya.

Ade Ary menyebut rekayasa lalu lintas di lokasi kampanye bersifat situasional. Dia mengimbau kepada massa yang ikut berkampanye untuk sama-sama menjaga ketertiban.

"Kepada semua pihak untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan tahap kampanye cagub dan cawagub DK Jakarta nanti dapat berjalan dengan aman dan tertib," imbaunya.

Bagi masyarakat yang ikut kampanye dan menonton kampanye Cagub dan Cawagub agar berhati-hati, jaga barang bawaannya seperti HP dan perhiasan jangan sampai pindah tangan," tutur Ade Ary memberikan pesan kehati-hatian.

(MBI)

Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar