Dokkes Polres Metro Depok Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Anggota Pengamanan Ops Mantap Praja 2024

  • Redaksi
  • Kamis, 03 Oktober 2024 12:53
  • 39 Lihat
  • Polri

Depok , Media Budaya Indonesia.Com - Dokkes Polres Metro Depok melakukan pemeriksaan kesehatan kepada anggota pengamanan Operasi Mantap Praja (OMP) 2024. Pemeriksaan ini dipimpin oleh Ps Kasi Dokkes Polres Metro Depok, AKP Lindarwati, yang didampingi oleh petugas medis Dr Desky Cintya, Brigadir Deny, Briptu Putri, Briptu Riski C, dan Penda Nurrochmah.

Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan secara menyeluruh ke setiap polsek di wilayah Kota Depok serta di posko OMP yang berada di Polres Metro Depok. Kegiatan ini meliputi pemeriksaan kesehatan, konsultasi kesehatan, pemberian obat sesuai keluhan, dan pemberian vitamin kepada para anggota.

Dalam pemeriksaan kali ini, ditemukan beberapa anggota yang mengeluhkan sakit pada saluran pernapasan atas (ISPA), yang disebabkan oleh paparan debu di jalanan selama menjalankan tugas. Namun, sampai saat ini, belum ada keluhan kesehatan yang serius dari anggota pengamanan.

Untuk mengatasi keluhan yang ada, petugas kesehatan memberikan vitamin dan obat-obatan yang diperlukan kepada anggota yang mengalami gejala tersebut, dengan tujuan agar mereka tetap fit dan dapat menjalankan tugas dengan optimal dalam rangka Operasi Mantap Praja 2024.

(MBI)

Polres Metro Depok# Polda Metro Jaya#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar