Hadapi Tahap Kampanye Pilkada 2024, Si Dokkes Polres Metro Jakarta Utara Layani Pemeriksaan Kesehatan

  • Redaksi
  • Kamis, 03 Oktober 2024 22:47
  • 20 Lihat
  • Polri

Jakarta,Media Budaya Indonesia.Com - Menghadapi tahap Kampanye Pilkada 2024 personil Si Dokkes Polres Metro Jakarta Utara melakukan pengecekan kesehatan lapangan. Kamis (03/10/2024)

“Kesehatan adalah modal utama personel Kepolisian yang sedang menjalankan tugas Operasi Kepolisian,” kata Kasi Dokkes Polres Metro Jakarta Utara dr. Frinda Theresia Barus. 

Kasi Dokkes Polres Metro Jakarta Utara mengatakan bahwa selama pelaksanaan Operasi Mantap Praja Jaya 2024 Polres Metro Jakarta Utara, Satuan Tugas Bantuan Operasi (Satgas Banops) Si Dokkes Polres Metro Jakarta Utara akan secara rutin melakukan pengecekan kondisi kesehatan para petugas.

Apalagi masa tahap kampanye Pilkada 2024 akan berlangsung selama 2 bulan kedepan, dimana personel Satgas Operasi dituntut harus selalu siap untuk digerakkan dalam setiap pelaksanaan kampanye paslon Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Oleh karena itulah dalam Satgas Operasi Mantap Praja Jaya 2024 ini ada Si Dokkes Polres Metro Jakarta Utara yang bertugas memberikan bantuan deteksi kesehatan awal personel yang terlibat operasi,” jelasnya

Deteksi awal disini adalah melakukan pengecekan tekanan darah (tensi) dan menyiapkan obat-obatan yang diperlukan untuk meredakan gejala penyakit yang dialami.

“Si Dokkes Polres Metro Jakarta Utara ini juga akan memantau dan mengecek personel yang berhalangan tugas operasi Kepolisian karena sakit. Baik yang rawat inap di Rumkit atau rawat jalan,” pungkasnya.

(NK)

Polres Metro Jakarta Utara# Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar