Komandan Lantamal I Hadiri Upacara Penyambutan Satgas Pamtas RI-RDTL

  • Redaksi
  • Kamis, 03 Oktober 2024 21:37
  • 22 Lihat
  • TNI

TNI AL, Belawan, Media Budaya Indonesia.Com - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (DanLantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., menghadiri Upacara Penyambutan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonkav 6/NK. Satgas yang telah bertugas di Atambua NTT selama 12 bulan, datang dengan menggunakan KRI Teluk Manado-537, bertempat di Dermaga 103 Pelindo Ujung Baru Belawan, Kamis (3/10/2024).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan. Dalam amanatnya, Pangdam I/BB menyampaikan upacara penyambutan ini merupakan wujud rasa hormat dan bangga sekaligus rasa syukur serta penghargaan komando kepada prajurit yang tergabung dalam Satgas pengamanan perbatasan darat RI-RDTL TA. 2023-2024, yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas secara profesional, melalui pengabdian yang ikhlas dan kesadaran untuk berbuat yang terbaik demi menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya di Wilayah Perbatasan Darat RI-RDTL dalam kurun waktu kurang lebih 12 bulan. Selesai upacara dilanjutkan acara tambahan yaitu acara tradisi penyambutan serta ucapan selamat datang dari para undangan.

Hadir dalam kegiatan, Kasdam I/BB, Kajati Sumut, Kabinda Sumut, Dankosek/I Medan, Danlanud Suwondo Medan, Dansat Brimob Polda Sumut, Dansatrol Lantamal I, Danyonmarhanlan I Belawan, Perwakilan Pemprov Sumut, dan Para PJU Kasdam I/BB. 

(Dispen Lantamal I/MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar