Jumat Berkah Bersama Ketua Umum Persit KCK Pusat dan Persit KCK Cabang XVI Kodim 0502 Jakut

  • Redaksi
  • Jumat, 03 November 2023 18:21
  • 42 Lihat
  • TNI

Jakarta Utara, Media Budaya Indonesia.Com - Berlokasi di Sekolah Darurat Kartini, Jalan Lodan Raya kelurahan Ancol kecamatan Pademangan Jakarta Utara,  dilaksanakan kegiatan Jumat Berkah oleh ketua umum Persit pusat Ny. Esti Agus Subiyanto dan rombongan pengurus pusat bersama Persit Kartika Candra Kirana PD Jaya, Persit Kartika Candra Kirana Korem 052/Wkr dan Persit Kartika Candra Kirana cabang XVI Kodim 0502 Jakarta Utara kepada murid-murid Sekolah Darurat Kartini Jakarta Utara, Jumat ( 3/11/2023 ).

Selaku penanggung jawab selama kegiatan berlangsung Dandim 0502 Jakarta Utara Kolonel Kav Tofan Tri Anggoro BS.

Selain Ibu Kasad Ny, Esti Agus Sibiyanto juga hadir dalam kegiatan Jumat berkah ini diantaranya Ny. I Nyoman Cantiasa dari Persit KCK pusat, Tim Seksi Sosial Persit KCK Pusat, Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Riri Mohamad Hasan, Ketua Persit KCK cabang Korem 052/Wkr Ny. Henny Putranto Gatot SH, dan Ketua cabang XVI Kodim 0502 Jakarta Utara Koorcab Rem 052 PD Jaya, Ny. Saniah Zulfani Tofan Tri Anggoro, Para Persit KCK Daerah Jaya, Para pengurus Persit KCK cabang XVI Kodim 0502 Jakarta Utara Koorcab Rem 052 PD Jaya, Kasdim 0502 Jakarta Utara Letkol Arm Roni Hermawan beserta para Danramil jajaran Kodim 0502 Jakarta Utara, ibu kembar pendiri dan pemilik sekaligus pengurus Sekolah Darurat Kartini serta seluruh murid Sekolah Darurat Kartini.

Dalam kegiatan Jumat berkah ini di berikan bantuan berupa 100 paket yang berisi sembako dan perlengkapan sekolah, serta gamis dan kerudung baru, juga makan siang bersama ibu Kasad.

Ibu Kasad dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga bisa berjumpa kembali bersama ibu kembar selaku pendiri, pemilik sekaligus pengurus Sekolah Darurat Kartini setelah sekian lama tidak berjumpa, apa yang bisa kita pelajari dari beliau adalah kepedulian terhadap sesama, semangat pantang menyerah meskipun beliau berdua kini sudah berusia 74 tahun, semoga apa yang beliau berdua lakukan menjadi inspirasi buat kita semua dan bisa mengikuti jejak langkah beliau", pungkas ibu Kasad.

Rina salah satu murid Sekolah Darurat Kartini yang menerima bantuan paket dalam kegiatan Jumat berkah ini mengucapkan banyak terimakasih," Ucap Rina.(*NK)

Kodim 0502 Jakut # Kodam Jaya # Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar