Momen Pangdam l/BB dan Kapoldasu dampingi Presiden Beri BLT dan Sembako Para Pedagang Di Pasar Lada Kota Binjai

  • Redaksi
  • Jumat, 04 Februari 2022 19:27
  • 172 Lihat
  • Berita Umum

Binjai l Budaya Indonesia - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM dan Kapoldasu Irjen Pol .Drs.R.Z Panca Putera S, M.Si bersama para Menteri mendampingi  Presiden Joko Widodo Bagikan Bantuan Modal di Pasar Kebun Lada Kota Binjai, Jumat (4/2/2022).

Presiden  membagikan bantuan langsung tunai bagi para pedagang kaki lima dan warung di Pasar Kebun Lada, Kota Binjai, Provinsi Sumatera Utara, bantuan tersebut  diharapkan bisa membantu meringankan beban para pedagang yang terdampak pandemi Covid-19.

Salah seorang pedagang di Pasar Kebun Lada, yang bernama Rahma mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh Bapak Presiden  Ia mengatakan untuk dimanfaatkan  menambah usahanya dalam berjualan telur, "Buat modal tambah telur," ucap Rahma.

"Dikasih Pak Jokowi sembako sama  bantuan uang tunai  Kami ucapkan  terima kasih banyak semoga Bapak Jokowi sehat-sehat selalu, berkah umur, dilapangkanlah rezekinya," ungkap Rahma.

Senada dengan Bu Teti Sihole, yang juga pedagang di Pasar Kebun Lada, mengaku senang dengan kedatangan Bapak Presiden ke pasar tersebut. Ia pun berharap, dapat berkunjung kembali ke Kota Binjai dan mengunjungi para pedagang .

"Senang sekali, kalau bisa Bapak Presiden Jokowi sering-sering datang ke Binjai. Terima kasih banyak telah membantu kami pedagang kecil di sini," ujar Teti.

Turut mendampingi Presiden dalam kegiatan tersebut yaitu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, dan Wali Kota Binjai Amir Hamzah.(Pendam I/BB/NK)

Komentar

0 Komentar